Kanal

Ibrahimovic Kembali Harus Berpacu Dengan Waktu Pulihkan Cedera

Penulis: Nur Afifah
19 Jun 2021, 21:44 WIB

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic kembali harus berpacu dengan waktu untuk memulihkan cederanya sebelum musim baru bergulir setelah menjalani operasi lutut Jum'at (18/6) kemarin.

Ibrahimovic lagi-lagi menghadapi tantangan berat dengan berharap bisa pulih dari masalah lutut yang dialaminya sebelum laga pembuka Serie A akhir Agustus nanti. Akan tetapi, selalu ada optimisme yang berhembus baik dari Rossoneri maupun sang pemain sendiri.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, striker 39 tahun tersebut kembali harus berpacu dengan waktu dan akan berupaya untuk mengejutkan semua orang lagi. Jika tidak ada komplikasi dalam rehabilitasinya, maka ia kemungkinan sudah bisa merumput pada bulan Agustus nanti.

Milan cukup optimistis soal situasi tersebut dan rencana detail pun telah disusun untuk mendapatkan kondisi sebaik mungkin. Pembedahan pada lututnya seharusnya bisa membantu dalam jangka panjang dan legenda asal Swedia tersebut pun kini bisa lebih tenang.

Sebagai ganti tidak diketahuinya apakah terapi konservatif akan berhasil atau tidak, sang pemain kini bisa sepenuhnya fokus pada rencana pemulihannya. Harapannya ia akan kembali dalam kekuatan penuh saat Agustus datang nanti mengingat betapa penting perannya di tim.

Sementara itu, Rossoneri telah membidik beberapa striker untuk menyempurnakan lini serang mereka musim panas ini dan tak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut bakal merekrut dua striker guna menemani Ibra musim depan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru