Kanal

Hengkang Dari Lazio, Thomas Strakosha Sepakat Gabung Fulham

Penulis: Vina Enza
22 Mei 2022, 10:25 WIB

Thomas Strakosha (foto:getty)

Berita Transfer: Thomas Strakosha dikabarkan akan segera hengkang dari Lazio di akhir musim ini dan selangkah lagi merampungkan kepindahannya dengan bebas transfer ke klub Premier League, Fulham.

Penjaga gawang 27 tahun asal Albania, Thomas Strakosha akan meninggalkan Lazio setelah 10 tahun bulan depan setelah kontraknya kadaluarsa. Ia terpinggirkan di era pelatih Simone Inzaghi tahun lalu dan dibangku cadangkan dengan Pepe Reina sebagai kiper utama, namun sejak saat itu telah menemukan kembali performa terbaiknya dan kepercayaan dirinya di bawah Maurizio Sarri musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Fulham telah mencapai kesepakatan dengan Strakosha yang akan meneken kontrak yang berdurasi empat tahun. Hanya beberapa detail yang tersisa saat ini hingga kepindahannya sepenuhnya dikonfirmasi.

Hingga baru-baru ini Lazio masih berharap bisa mengikatnya dengan kontrak baru akan tetapi jelas bahwa pemain 27 tahun tersebut ingin merasakan atmosfir baru dan tantangan di Premier League sehingga pembahasan perpanjangan kontraknya tidak pernah berjalan mulus.

Sang kiper telah menorehkan 208 penampilan untuk Biancocelesti sejak kedatangannya di musim panas 2012 lalu, membantu timnya memenangkan satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia. Di sepanjang kariernya bersama The Aquile ia telah kebobolan 247 gol dan menorehkan 62 clean sheet, mendapatkan 15 kartu kuning dan belum pernah diganjar kartu merah.

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri baru saja ditahan imbang Hellas Verona di pertandingan terakhir musim 2021/22 dan mereka mengunci peringkat kelima klasemen akhir. Kiper 27 tahun tersebut juga tampil di pertandingan Sabtu malam dan sekaligus menjadi laga terakhirnya bersama tim ibukota Italia.

Artikel Tag: Strakosha, Lazio, fulham

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru