Kanal

Henderson dan TAA Ajak Bellingham Gabung ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
03 Okt 2022, 10:53 WIB

Jude Bellingham / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham dilaporkan telah didorong untuk menyelesaikan kepindahan ke Liverpool oleh Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold.

Pemain internasional Inggris itu tampil mengesankan selama bersama Borussia Dortmund, di mana ia telah mencatatkan 13 gol dan 19 assist dalam 101 penampilan.

Meskipun memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya saat ini, dia menarik minat dari sejumlah klub di seluruh Eropa, termasuk raksasa Liga Premier, Liverpool.

Menurut Football Insider, Henderson dan Alexander-Arnold telah berusaha membujuk pemain berusia 19 tahun itu untuk menyelesaikan kepindahannya ke Anfield.

Kedua pemain itu dikatakan telah memberi tahu Bellingham mengapa transfer Liverpool akan sempurna untuknya, ketika ketiganya pergi untuk tugas internasional.

Liverpool menghadapi persaingan dalam upaya mereka untuk mendatangkannya, dengan tim-tim seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Real Madrid semuanya berlomba untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Real Madrid diyakini menjadi salah satu pelopor untuk mendatangkan Bellingham dan satu laporan mengklaim bahwa pemain internasional Inggris dengan 17 caps lebih memilih pindah ke Santiago Bernabeu.

Menurut Marca, Los Blancos kini telah mengidentifikasi sang pemain sebagai target utama mereka di musim panas 2023 karena mereka berencana untuk merombak lini tengah mereka.

Raksasa Spanyol telah merekrut sejumlah talenta muda dalam beberapa tahun terakhir, dengan orang-orang seperti Vinicius Junior, Rodrygo dan yang terbaru Aurelien Tchouameni yang direkrut dari Monaco selama musim panas.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham., Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru