Kanal

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol: Real Betis 1-1 Real Madrid

Penulis: Depe Ptr
10 Des 2023, 07:03 WIB

Real Betis vs Real Madrid / via Gettyimages

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus puas berbagi angka dengan Real Betis setelah pertandingan La Liga pada Sabtu (09/12) berakhir dengan skor 1-1.

Gol spektakuler dari Aitor Ruibal untuk Betis membatalkan keunggulan yang diberikan oleh gol Jude Bellingham untuk Real Madrid di awal babak kedua.

Los Blancos tetap memimpin klasemen La Liga dengan 39 poin, hanya unggul satu poin dari Girona, yang akan menghadapi Barcelona pada hari Minggu (10/12). Meskipun hanya meraih satu poin dalam pertandingan ini, Real Madrid tetap berada di jalur untuk bersaing memperebutkan gelar La Liga.

Jude Bellingham membawa Los Blancos unggul delapan menit setelah turun minum dengan menyelesaikan umpan brilian dari Brahim Diaz di tepi kotak penalti. Gol ini membuat Bellingham mencatatkan 15 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini, menunjukkan kontribusinya yang luar biasa bagi tim.

Namun, Real Betis tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Aitor Ruibal mencetak gol spektakuler melalui tendangan jarak jauh setelah menerima umpan dari Willian Jose melalui serangan cepat.

Isco hampir menjadi pahlawan bagi Real Betis di menit ke-90, tetapi sundulannya menghantam tiang gawang, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Real Madrid sekarang akan beralih fokus ke Liga Champions, di mana mereka akan bertandang ke markas Union Berlin pada hari Selasa (12/12) dalam laga terakhir fase grup.

Meskipun mendapat satu poin dari pertandingan ini, Los Blancos akan berusaha kembali ke jalur kemenangan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen La Liga pada pertandingan berikutnya.

Artikel Tag: La Liga, Real Betis, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru