Kanal

Hasil NBA: Washington Wizards Hempaskan Detroit Pistons 126-107

Penulis: Hanif Rusli
28 Nov 2023, 17:05 WIB

Kyle Kuzma (kanan) mencetak 32 poin dan 12 rebound saat Washington Wizards mengalahkan Detroit Pistons 126-107. (Foto: Reuters)

Kyle Kuzma mencetak 32 poin dan 12 rebound saat Washington Wizards mengakhiri sembilan kekalahan beruntun dengan mengalahkan tuan rumah Detroit Pistons 126-107 pada Senin (27/11) dalam pertarungan dua tim terburuk NBA musim ini.

"Mimpi masa kecil saya adalah bermain di lapangan ini," kata Kuzma, yang tumbuh sekitar satu jam di sebelah utara Little Caesars Arena. "Selalu menyenangkan untuk mendapatkan kesempatan bermain di rumah di depan teman-teman dan keluarga saya."

Washington Wizards menang untuk pertama kalinya sejak kemenangan 132-116 atas Charlotte Hornets pada 8 November, sementara Detroit Pistons menelan 14 kekalahan beruntun setelah mengalahkan Chicago Bulls 118-102 pada 28 Oktober.

"Tidak ada pertarungan di lapangan itu," kata pelatih Detroit Pistons Monty Williams dalam konferensi pers singkat setelah pertandingan. "Itu sama sekali bukan bola basket Pistons. Kami harus memiliki orang-orang yang mengenakan jersey tersebut yang menghormati sejarah organisasi ini dengan berkompetisi di level tinggi setiap malam."

Kuzma, yang menghabiskan waktu sehari sebelum pertandingan untuk memberikan sumbangan amal di kota asalnya, Flint, menambahkan delapan assist dan melakukan dua turnover. Deni Avdija dan Danilo Gallinari mencetak 16 poin untuk Wizards.

Cade Cunningham memimpin Pistons dengan 26 poin dan tujuh assist. Jalen Duren membukukan 12 poin dan 14 rebound saat rekor tanding Detroit jatuh ke angka 4-38 sejak tenggat waktu perdagangan musim lalu.

"Ada banyak hal kecil yang bisa kita bicarakan, tetapi kami tidak bermain dengan baik," kata Isaiah Livers. "Setiap tim memiliki peran, dan rasanya tidak ada satupun dari kami yang memainkan peran kami sebaik mungkin."

Tyus Jones mencetak delapan poin dalam lima menit pertama kuarter ketiga untuk membawa Washington Wizards unggul 71-63, dan Kuzma mengambil alih saat itu. Ia menyelesaikan kuarter tersebut dengan 18 poin dan tujuh rebound saat Wizards memimpin dengan selisih 14 poin.

Washington memimpin 94-83 pada akhir kuarter, kemudian mencetak lima poin pertama pada kuarter keempat. Detroit tidak pernah bisa mengembalikan defisit menjadi satu digit.

Kedua tim secara keseluruhan hanya berhasil memasukkan 24,2% (8-33) lemparan tiga angka di paruh pertama dengan Pistons memasukkan tiga dari 16 tembakan (18,8%).

Untuk pertandingan selanjutnya, Washington Wizards (3-14, 1-6 KANDANG) menjamu Orlando Magic pada hari Rabu (29/11), sementara Detroit Pistons (2-15, 1-7 KANDANG) kedatangan Los Angeles Lakers pada hari Rabu yang sama.

Artikel Tag: Washington Wizards, Detroit Pistons

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru