Kanal

Hasil Hari Ketiga MPLI 2022: 3 Wakil Indonesia Angkat Koper

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
05 Nov 2022, 11:45 WIB

EVOS Legends vs Bren Esports di MPLI 2022 via YouTube Mobile Legends

Berita Esports: Indonesia kehilangan tiga wakilnya di hari ketiga MPL Invitational (MPLI) 2022 yang berlangsung hari Jumat (4/11). EVOS Legends, Alter Ego, dan Aura Fire didepak oleh lawan mereka masing-masing di ronde kedua.

EVOS Legends takluk dengan skor 2-1 dari Bren Esports dalam pertemuan antara dua mantan juara dunia Mobile Legends.

Kedua tim berduel hingga game ketiga setelah saling berbalas kemenangan pada dua game awal. Di game ketiga, EVOS melempem sehingga keok dalam waktu kurang dari 11 menit.

Alter Ego juga tersingkir di tangan tim Filipina lainnya yaitu RSG PH pada laga kedua. Perbedaannya Alter Ego unggul lebih dahulu 1-0 sebelum RSG PH melakukan sapuan balik, merebut dua game sisa untuk memenangkan seri.

Nasib buruk EVOS dan AE dirasakan pula oleh Aura Fire, yang angkat kaki dari MPLI 2022 lantaran kalah 2-1 atas Todak. Aura kehilangan game pertama ketika tumbang dalam duel selama 23 menit, dan bangkit dengan mencuri poin game kedua.

Sayangnya, Kabuki cs jeblok di game penentuan sehingga harus mengakui keunggulan Todak. Berkat kemenangan melawan Aura Fire, sang wakil Malaysia pun akan menantang RSG SG pada babak perempat final.

Praktis hanya Geek Fam ID wakil Indonesia yang mendulang hasil positif di hari ketiga. Berjumpa tim Malaysia Orange Esports, Geek Fam meraih kemenangan 2-1 sekaligus mengamankan tiket ke perempat final.

Melansir dari Genpi.co, berikut hasil lengkap hari ketiga MPLI 2022:

EVOS Legends 1 vs 2 Bren Esports

RSG PH 2 vs 1 Alter Ego

Orange Esports 1 vs 2 Geek Fam

Todak 2 vs 1 Aura Fire

Artikel Tag: MPL Invitational 2022, EVOS Legends, Aura Fire, Geek Fam ID MPL, Alter Ego

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru