Kanal

Hasil Hari Kedua Grup Yellow PMGC 2022: 4AM Geser Geek Fam MY Dari Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
27 Nov 2022, 01:00 WIB

Hari Kedua Grup Yellow PMGC 2022 via PUBG Mobile

Berita Esports: Terjadi perubahan pemimpin klasemen di Grup Yellow dari PMGC 2022 pada hari kedua Jumat (25/11). Geek Fam MY tim Malaysia dilengserkan dari posisi pertama oleh wakil Tiongkok Four Angry Men (4AM).

Hari kedua dimulai dengan T2K Esports dari Nepal mengamankan WWCD 12-frag di Erangel peta pembuka. TEM Entertainment tim Thailand tampil apik untuk finsi kedua dengan enam kill, diikuti oleh wakil Jepang REJECT di tempat ketiga dengan lima frag.

REJECT meraih hasil lebih baik di Miramar game kedua, mengerahkan semua senjatanya dan memenangkan WWCD dengan 20 eliminasi. D'Xavier dari Vietnam mengunci peringkat kedua, sementara Beşiktaş Esports bertahan di urutan ketiga.

Sedangkan laga ketiga di Sanhok dan keempat di Erangel menghasilkan 4AM sebagai pemenang, berkat penampilan gemilangnya. Mereka meraih kemenangan WWCD 15-kill di game ketiga dan 16-kill pada game keempat, sehingga mengangkat ke posisi pertama klasemen usai laga ini.

Lanjut ke pertandingan kelima giliran D'Xavier merebut WWCD 17-kill. Anggota tim, Lamborghini, meningkatkan permainan ini dan mencetak sembilan frag, termasuk 1v3 yang spektakuler melawan FaZe Clan. Four Angry Men dan Beşiktaş juga tampil ciamik, masing-masing finis kedua dan ketiga dengan tujuh dan 12 eliminasi.

Terakhir di laga keenam, Beşiktaş Esports akhirnya mendapatkan WWCD hari itu setelah beberapa penampilan terbaiknya sepanjang hari tidak berbuah manis. Dalam laga pamungkas ini, wakil Turki mampu mengubah peluang menjadi keuntungannya dan menjadi pemenang dengan 10 kill.

Geek Fam MY juga bertarung dengan bagus di game tersebut dan menempati tangga kedua dengan dua frag. Adapun FaZe Clan merayap ke posisi ketiga dengan tiga kill.

Berkat penampilan hebat nan berkelas dunia di hari kedua, 4AM berhasil menduduki puncak klasemen sementara Grup Yellow PMGC 2022 dengan 145 poin dan 71 eliminasi.

Peringkat pertama hari pertama, Geek Fam MY, akibat performa rata-rata di hari kedua pun menjadi turun ke urutan kedua dengan 136 poin 75 eliminasi. Sementara itu Beşiktaş Esports yang bermain luar biasa di hari kedua melompat ke tempat ketiga atas torehan dwi WWCD-nya.

Mengutip Sportskeeda, hari ketiga Grup Yellow PMGC 2022 akan dimulai Sabtu (26/11) pukul 16:15 IST.

Artikel Tag: PMGC 2022, 4AM, Geek Fam MY, Besiktas Esports

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru