Kanal

Hasil Autopsi Keluar, Kobe Bryant Dinyatakan Meninggal Seketika

Penulis: Viggo Tristan
16 Mei 2020, 19:25 WIB

Hasil autopsi menyatakan jika Kobe Bryant meninggal seketika.

Berita Basket NBA : Los Angeles County coroner's office akhirnya merilis hasil autopsi dari jenazah Kobe Bryant yang mengalami kecelakaan helikopter pada tanggal 26 Januari silam. Dalam pernyataan resminya, Kobe Bryant dianggap meninggal seketika ketika helikopter menabrak lahan perbukitan di Calabasas.

Dalam hasil autopsi yang sudah didapatkan, diketahui jika helikopter yang ditumpangi Kobe mengalami kecelakaan yang sangat parah dan tragis. Sangat kecil kemungkinan Kobe serta penumpang lain bisa selamat dari kecelakaan hebat seperti itu. Helikopter yang disetir oleh Ara Zobayan naik tajam hingga menembus awan. Kemudian helikopter tersebut membelok ke kiri dengan tajam sebelum akhirnya jatuh.

Ketika jatuh di perbukitan Calabasas, helikopter tersebut sudah hancur lebur. Jenazah penumpang di dalamnya termasuk Kobe Bryant terpecah menjadi puing-puing yang sulit dikenali. Beruntung, tim medis yang melakukan penyelidikan merupakan fans dari Kobe. Ia langsung mengetahui jika jenazah yang dilihatnya merupakan sang idola. Identitas tersebut terlihat melalui sepatu spesial edisi Kobe yang popularitasnya sudah mendunia.

"Luka-luka Bryant sangat fatal, sehingga mustahil untuk bertahan hidup," tulis Juan Carrillo, wakil pemeriksa medis. Proses autopsi lanjutan dari jenazah Kobe dilanjutkan dengan tes sidik jari mengingat kondisi tubuhnya sudah tidak memungkinkan. Setelah diteliti, rupanya benar Kobe dan juga sang putri yaitu Gigi telah dinyatakan meninggal akibat kecelakaan. Semua penumpang lain juga tidak ada yang selamat karena benturan ke tanah yang begitu keras.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kobe Bryant

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru