Kanal

Hasenhuttl Redakan Spekulasi Pengeluaran Besar di Southampton

Penulis: Dwi Prima
09 Jan 2022, 23:18 WIB

Ralph Hasenhuttl / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl memperingatkan para penggemar untuk tidak mengharapkan sejumlah besar pemain yang direkrut menyusul pengambilalihan klub saat ia berfokus untuk mencari bintang-bintang potensial.

Perusahaan investasi Sport Republic, yang didukung oleh pengusaha Serbia, Dragan Solak, minggu ini membeli 80 persen saham The Saints dari pemilik sebelumnya Jisheng Gao.

Hasenhuttl senang dengan peluang potensial yang diberikan oleh perubahan kepemilikan tetapi tidak membayangkan pengeluaran besar dari kebijakan transfer dan strategi jangka panjang klub yang ada.

Namun, pelatih asal Austria itu yakin Southampton akan dapat bergerak lebih awal untuk merekrut talenta muda, untuk melakukan terobosan di klub yang disebut lebih besar.

Dia mengutip mantan bek Chelsea, Tino Livramento dan pemain pinjaman The Blues, Armando Broja sebagai contoh utama dari jenis pemain menjanjikan yang akan dia targetkan dan merasa The Saints dapat mengoperasikan model yang mirip dengan mantan klubnya RB Leipzig.

“Saya mengerti bahwa penggemar selalu berbicara tentang berapa banyak yang ingin mereka belanjakan karena ini adalah satu-satunya hal yang perlu mereka lihat dari pemilik baru – saya melihatnya sedikit berbeda,” kata Hasenhuttl.

“Banyak ilmu yang kami dapatkan. Kami juga mendapat kesempatan untuk lebih awal dalam penandatanganan kami, tetapi itu tidak berarti sekarang kami mengubah perilaku kami, jadi kami tidak pergi sekarang ke pasar transfer dan membeli semua yang tersedia untuk kami, itu tidak membuat akal.

“Kami ingin memilih para pemain – Livramentos, Brojas – yang ada di sekitar sana dan pemilik baru ini memberi kami kesempatan untuk mendapatkan orang-orang ini lebih awal.

“Dulu, sangat sering kami harus menjual pemain sebelum kami bisa merekrut pemain baru. Dan ini akan berubah sekarang secara besar-besaran. Tapi itu tidak berarti kami sekarang mengincar setiap pemain yang tersedia."

Artikel Tag: Southampton, Ralph Hasenhuttl, Premier League 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru