Kanal

Harry Maguire Mengaku Lebih Mendapat Sorotan Saat bersama Man United

Penulis: Yuni Winata
08 Des 2022, 18:30 WIB

Harry Maguire

Berita Liga Premier: Bek Man United, Harry Maguire, mengungkapkan tentang banyaknya sorotan terhadapnya sebagai pemain Setan Merah, yang segala tindakannya di lapangan pasti dianalisa.

Musim ini Harry Maguire jarang dimainkan oleh manajer Erik ten Hag di Liga Premier, bahkan sebelumnya sempat diragukan apakah dia akan dipanggil bergabung ke timnas Inggris untuk Piala Dunia Qatar.

Namun ternyata Maguire tak hanya masuk skuat Piala Dunia The Three Lions, dia juga start dalam laga pertama kontra Iran dan terus bermain, menunjukkan performa impresif seperti di awal kariernya bersama United.

Dilansir dari Metro, kali ini Maguire mengungkapkan tentang sorotan terhadapnya baik sebagai pemain Inggris dan pemain United.

"Saya tidak berpikir bahwa ada perbedaan dalam hal tekanan," kata Maguire tentang Inggris dan United.

"Tekanan bermain di Piala Dunia bersama Inggris pada tahap ini adalah turnamen yang terbesar di dunia.

"Di Man United saya mendapat jauh lebih banyak sorotan. Semua yang saya lakukan dianalisa. Setiap operan yang saya lakukan selalu dianalisa. Setiap kami kebobolan gol maka itu adalah kesalahan bek.

"Dan jika anda bermain setiap pekan seperti yang saya lakukan selama 3 tahun ini, tahun lalu masih tidak cukup bagus. Semua orang di tim tidak bermain dengan cukup bagus dan kami mendapat banyak sorotan sebagai pemain. Tak ada seorangpun yang lolos dari musim lalu dengan pujian."

Artikel Tag: Man United, Harry Maguire

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru