Kanal

Harry Maguire Lega Buka Rekening Gol di Manchester United

Penulis: Demos Why
28 Jan 2020, 07:34 WIB

Harry Maguire (Foto: Gareth Copley/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengaku sangat lega usai dirinya membuka rekening gol sejak bergabung dengan The Red Devils. Kebahagiaan Maguire semakin sempurna karena golnya membantu Setan Merah lolos ke babak selanjutnya di Piala FA.

Kemenangan telak Manchester United atas Tranmere Rovers di putaran keempat Piala FA menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi Maguire. Pasalnya pada laga itu, Maguire berhasil membuka rekening golnya bersama Man United sejak dirinya bergabung pada musim panas tahun lalu. Pada laga itu, Maguire mencetak gol pembuka sekaligus menjadi inspirasi rekan-rekannya untuk mencetak lima gol tambahan dan meraih kemenangan 6-0.

Maguire sendiri mengaku gembira dan telah lama menunggu gol perdananya tersebut tercipta. Namun kebahagiaannya semakin sempurna lantaran gol yang dia ciptakan berhasil membantu timnya lolos ke putaran kelima Piala FA.

"Saya akui sudah cukup lama menunggu gol ini tercipta," ujar Solskjaer kepada BT Sports.

"Sebelum laga ini, saya sebenarnya sempat memiliki beberapa peluang untuk bisa mencetak gol. Namun sayangnya tak ada satu pun yang berbuah gol, jadi saat sata berhasil melakukannya tentu sangat senang."

"Gol ini juga sangat istimewa karena mampu membantu tim untuk lolos ke babak selanjutnya," tutup Maguire.

Maguire sendiri didatangkan oleh Man United dari Leicester City pada musim panas tahun lalu seharga 80 juta poundsterling dan membuatnya menjadi bek termahal di dunia. Selama ini Maguire dikenal sebagai bek yang tak hanya piawai dalam menggalang pertahanan namun juga cukup rajin membobol gawang lawan.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Tranmere Rovers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru