Kanal

Hakan Calhanoglu: Inter Ingin Kalahkan Napoli di Awal Tahun Depan

Penulis: Demos Why
06 Des 2022, 18:25 WIB

Hakan Calganoglu. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Napoli yang akan digelar pada awal Januari 2023 mendatang. Calhanoglu mengklaim Inter memiliki target untuk mengalahkan Il Partenopei.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Serie A dan semua kompetisi di Eropa pada akhir tahun ini diliburkan karena memasuki masa jeda Piala Dunia 2022. Khusus bagi Liga Italia, rencananya kompetisi akan kembali bergulir di awal Januari 2023 mendatang.

Inter Milan yang saat ini tengah melakoni pemusatan latihan di Malta, pada 5 Januari mendatang dijadwalkan akan menghadapi Napoli. Pertandingan ini memiliki arti yang sangat penting bagi La Beneamata lantaran mereka wajib meraih kemenangan untuk memangkas jarak dengan sang rival yang masih kokoh di pucuk klasemen. Hal itu juga dibenarkan oleh Hakan Calhanoglu.

"Saya juga berharap bisa mencetak gol seperti itu di liga; Saya mempersiapkan diri untuk ini," ujar Calhanoglu yang mencetak gol pada laga persahabatan kontra Gzira United seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami telah beristirahat sedikit dalam beberapa minggu terakhir. Sekarang, kami ingin mempersiapkan diri dengan baik di Malta karena kami akan menjalani pertandingan persahabatan melawan tim kuat Salzburg pada hari Rabu."

"Kami ingin lebih meningkat, meskipun kami memiliki permainan yang bagus. Kami bermain bagus tetapi kami harus bekerja keras dalam beberapa minggu mendatang untuk apa yang tidak berjalan dengan baik dalam tiga bulan pertama musim ini. Kami ingin mengalahkan Napoli," pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Napoli, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru