Kanal

Hadapi Mantan di Semifinal Piala FA, Begini Kata Mark Robins

Penulis: Demos Why
20 Apr 2024, 19:57 WIB

Mark Robins. (Foto: Barrington Coombs/PA Images)

Berita Piala FA: Manajer Coventry City, Mark Robins, memberikan komentar terkait pertandingan kontra mantan klubnya, Manchester United, di semifinal Piala FA musim ini.

Pada akhir pekan ini, Coventry City akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menantang Manchester United di semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Laga ini sendiri tentunya sangat spesial bagi Mark Robins. Pasalnya, ia akan menghadapi mantan klubnya. Robins sendiri pernah bermain bagi Man United sebagai seorang striker pada tahun 1988 hingga 1992 dan ia juga pemain lulusan akademi sepak bola Setan Merah.

Robins lantas ditanya terkait perasaannya menghadapi sang mantan. Robins mengaku biasa aja karena yang ia pikirkan saat ini hanya membantu Coventry menghadapi the Red Devils yang memiliki kualitas jauh lebih baik.

"Saya tidak memikirkan hal itu. Saya bangga bisa memimpin tim ini di Wembley," ujar Robins seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya bangga dengan semua orang, ini selalu merupakan kerja sama tim. Para penggemar sangat luar biasa dalam perjalanan ini dan para pemain juga luar biasa, begitu juga dengan staf dan semua orang di belakangnya."

"Ini merupakan kerja sama tim yang apik, dan akan selalu seperti itu. Ini adalah sebuah pertandingan di mana, apa yang bisa kami lakukan untuk memberikan dampak positif dan itulah tantangan bagi saya, Adi dan semua staf."

"Tentu saja, bagi para pemain, ketika peluit dibunyikan, tergantung pada mereka untuk mengeksekusi rencana permainan dan jika mereka dapat melakukannya dengan baik, maka mereka memiliki peluang untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mark Robins, Coventry City, Manchester United, Piala FA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru