Kanal

Guardiola Puji Metode Ange Postecoglou Jelang Duel vs Tottenham

Penulis: Vina Enza
03 Des 2023, 10:11 WIB

Pep Guardiola

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak segan memberikan pujian terhadap metode yang diterapkan oleh Ange Postecoglou di Tottenham menjelang pertandingan kedua tim di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Minggu (03/12) malam di stadion Etihad.

Tottenham menarik perhatian musim ini dengan permainan dinamis dan menyerang yang membawa mereka memulai musim ini dengan kuat di Premier League dipimpin manajer baru mereka, Ange Postecoglou. Pep Guardiola memperkirakan Spurs akan datang ke Manchester City dengan kecepatan penuh di akhir pekan ini.

Akan tetapi penampilan klub London utara tersebut mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir dengan menelan tiga kekalahan beruntun dan mengalami krisis cedera pemain utama, namun manajer asal Australia bertekad untuk mempertahankan prinsipnya siapapun lawan yang akan dihadapinya.

“Dia telah berada di sana mulai dari hari pertama, dari pertandingan pertama Premier League,”ujar bos City menjelang laga melawan Spurs seperti dikutip The Telegraph.

“Menurut saya tidak peduli hasilnya, tidak peduli lawannya, kandang atau tandang, mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan.

“Saya menyukainya, menurut saya itu adalah promosi luar biasa bagi permainan kami, olah raga kami, saat kedua tim berhadapan tidak masalah apa yang terjadi, saya akan melakukan permainan saya, saya akan maju selalu bagus untuk menyaksikan, sepanjang waktu.

“Mustahil anda tidak melihat pertandingan yang menarik di mana kedua tim ingin mencoba melakukannya.”

Artikel Tag: Guardiola, Manchester City, Ange Postecoglou

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru