Kanal

Golden State Warriors Dilema Turuti Permintaan Para Pemainnya

Penulis: Viggo Tristan
07 Agu 2022, 20:28 WIB

Golden State Warriors bakal pusing penuhi semua permintaan pemainnya. (Gambar: The Guardian)

Berita Basket NBA : Golden State Warriors mulai dilema dalam menuruti permintaan para pemain intinya. Hal tersebut membuat resiko perpecahan dapat segera terjadi dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diketahui, Golden State Warriors berhasil menjuarai NBA musim 2021-2022 dengan brilian. Kendati demikian, prestasi itu kini mulai diterpa oleh masalah jangka panjang. Seiring suksesnya tim merengkuh gelar juara, banyak pemain yang juga ingin mendapatkan kenaikkan gaji. Tidak hanya satu, tetapi beberapa pemain sekaligus berharap bisa mendapatkan kontrak jangka panjang dengan nilai yang fantastis. Sebut saja ada nama-nama pemain seperti Draymond Green, Jordan Poole, dan Andrew Wiggins yang meminta hal tersebut.

Baik Green, Poole dan Wiggins merupakan pemain penting yang punya perannya masing-masing. Mereka merasa bahwa peran mereka krusial dan layak dihargai dengan kontrak baru bernilai besar. Pada titik ini, Joe Lacob selaku pemilik tim jelas merasa pusing. Pasalnya, keinginan semua pemainnya itu akan mustahil dituruti. Warriors akan hancur secara finansial dan bakal dijatuhi pajak dengan nilai yang sangat besar.

"Angka-angka itu bahkan tidak mungkin saya lihat. Saya sudah dalam masalah ketika liga memasuki masa istirahat. Kami mengakhiri rapat manajemen dengan kepala pusing. Pada dasarnya, kami ingin membuat tim yang sehat dari sisi manajemen dan pemain, bukan hanya tampilan saja. Kami tidak ingin terlihat mewah dalam perspektif permainan, tapi hancur dalam hal keuangan," ucap Joe Lacob.

Menarik untuk dinanti pemain mana yang nantinya akan dipertahankan Warriors dan mana yang kemungkinan akan dilepas. Semua dapat terjadi dalam olahraga basket profesional seperti NBA.

Artikel Tag: golden state warriors, Joe Lacob

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru