Kanal

Gol Akrobatik Marvin Cuni Antarkan Frosinone Menang Atas Empoli

Penulis: Uphit Kratos
08 Nov 2023, 06:45 WIB

Marvin Cuni

Berita Liga Italia: Sebuah tendangan akrobatik Marvin Cuni yang tak terduga dan gol tim yang apik memastikan tiga poin untuk Frosinone dalam kemenangan impresif atas Empoli.

Giallo Azzurro, di bawah asuhan pelatih Eusebio Di Francesco, tampil bagus dalam beberapa bulan pertama mereka di kasta tertinggi Serie A, dimana mereka tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 10 pertandingan.

Keadaan menjadi jauh lebih sulit bagi Empoli, yang kalah dalam lima pertandingan pertama secara beruntun, membuat mereka berada di peringkat 19 di klasemen liga dan terancam masuk ke dalam zona degradasi.

Babak pertama di Stadion Benito Stripe dimulai dengan cukup seimbang, namun tidak butuh waktu lama bagi pendulum untuk berayun ke arah Frosinone, membuat mereka dapat menumpuk tekanan pada Empoli yang sedang tidak menentu.

Marvin Cuni dianulir golnya di menit ke-20 setelah tayangan VAR mengkonfirmasi sebuah offside, membuat tuan rumah harus menunggu gol pembuka.

Giallo Azzurro mempertahankan tekanan ini di babak kedua dan menemukan terobosan tepat sebelum satu jam pertandingan berjalan, memimpin 1-0 setelah Cuni secara akrobatik melakukan umpan silang dan mencungkilnya melewati Etrit Berisha.

Frosinone menggandakan keunggulan mereka di menit 74 melalui sebuah rangkaian umpan yang apik, yang diakhiri dengan gol dari pemain remaja Arijon Ibrahimovic, memberikan keunggulan 2-0 yang layak bagi tuan rumah.

Francesco Caputo mencetak satu gol balasan untuk Empoli di menit ke-86, namun hal tersebut tidak lebih dari sekedar hiburan saat Frosinone berhasil mempertahankan keunggulan mereka, dan meraih tiga poin setelah sebuah malam yang impresif.

Artikel Tag: Marvin Cuni, Frosinone, Empoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru