Kanal

Giroud Gagalkan Deja Vu Milan Dengan Gol Krusial Saat Lawan Spezia

Penulis: Nur Afifah
06 Nov 2022, 22:59 WIB

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Olivier Giroud berhasil menggagalkan deja vu AC Milan dengan gol krusial yang membantu timnya mengalahkan Spezia 2-1 di San Siro Minggu (6/11) dini hari tadi.

Rossoneri hampir kehilangan poin dari Spezia sekali lagi akhir pekan ini, namun berkat Giroud yang masuk sebagai pemain pengganti, mereka berhasil meraih kemenangan 2-1. Sang pemain pun lantas menggagalkan selebrasi tim tamu dan juga rekor negatif pertemuan kedua tim sebelumnya.

Tiga poin tersebut berarti besar bagi Milan mengingat Napoli juga memenangkan pertandingan mereka dengan menundukkan Atalanta melalui skor yang sama. Jarak kedua klub saat ini enam poin dan dua pertandingan tersisa agaknya sama-sama wajib dimenangkan pasukan Stefano Pioli sebelum jeda Piala Dunia menghampiri.

Sebagaimana yang disorot oleh Tuttosport, laga melawan klub Liguria hampir menjadi deja vu bagi Rossoneri mengingat meskipun menciptakan banyak peluang, skor masih tetap imbang 1-1 saat memasuki menit-menit akhir pertandingan. Beruntungnya, pemain internasional Prancis tersebut masuk dan mengagalkan selebrasi tim tamu.

Poin lain yang disorot oleh surat kabar tersebut adalah formasi Milan, yang secara resmi didaftarkan sebagai 4-2-3-1, namun yang terjadi di lapangan berbeda. Dalam hal penguasaan bola, mereka jelas bermain dengan tiga pemain di lini pertahanan dan Brahim Diaz diberi banyak ruang untuk bergerak bebas. Sekali lagi, klub tampaknya perlu berterima kasih kepada Giroud yang telah menjadi pahlawan kemenangan mereka.

Artikel Tag: giroud, Milan, Spezia

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru