Kanal

Gimenez Puji Dampak Diego Simeone Pada Kehidupannya

Penulis: Vina Enza
02 Des 2023, 15:07 WIB

Jose Gimenez (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Defender Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez memuji dampak Diego Simeone dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya. Ia mengaku berhutang banyak pada pelatih asal Argentina tersebut.

Defender internasional Uruguay, Jose Maria Gimenez memuji dampak pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya. Sang pemain mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya dengan meneken perpanjangan kontrak di Madrid hingga 2028.

Baik Gimenez maupun Simeone sebelumnya telah menyatakan keinginan mereka untuk tetap bekerja sama di ibukota Spanyol dan pihak klub telah mengamankan perpanjangan kontrak pemain 28 tahun tersebut sebagai prioritas.

Gaya bertahan sang defender yang luar biasa di jantung pertahanan tim besutan Diego Simeone telah membuatnya menjadi salah satu pemain kesayangan bagi para penggemar Los Rojiblancos dalam beberapa tahun terakhir dan ia menjadi pahlawan bagi mereka di Estadio Metropolitano.

Cedera yang dialaminya berdampak pada startnya di musim 2023/24, namun Simeone telah mulai mengembalikannya ke starting XI dalam beberapa pekan terakhir dan ia bisa menjadi starter di Barcelona akhir pekan ini.

“Saya berhutang segalanya pada Simeone, ia adalah pelatih yang mengajari saya segalanya, yang membuat saya seperti hari ini, dan juga bisa meraih segala yang saya punya dengan timnas dan bermain di Piala Dunia,”ujar sang defender via Marca.

Axel Witsel dan Mario Hermoso merupakan pilihan utama di posisi bek dalam formasi tiga pemain belakang, dengan bek asal Uruguay tersebut siap menjadi starter di Catalonia di depan pemain veteran, Cesar Azpilicueta.

Artikel Tag: Gimenez, Diego Simeone, Atletico Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru