Kanal

Giannis Antetokounmpo Bicara Soal Momen Trade Damian Lillard Terjadi

Penulis: Viggo Tristan
21 Nov 2023, 22:32 WIB

Giannis Antetokounmpo bicara soal kedatangan Damian Lillard ke Bucks. (Gambar: Sporting News)

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo bicara soal momen trade Damian Lillard yang terjadi awal musim NBA 2023-2024 kali ini. Giannis sempat tidak percaya jika dirinya dan Lillard akan bertandem jadi satu tim.

Seperti yang diketahui, Damian Lillard resmi ditukar oleh Portland Trail Blazers menuju Milwaukee Bucks pada awal musim ini. Trade besar-besaran itu sangat menghebohkan publik dan membuat banyak pihak terkejut, tidak terkecuali Giannis Antetokounmpo sendiri. Saat momen trade itu terjadi, Giannis sedang melakukan latihan di ruang gym. Ia lantas menelepon Jrue Holiday karena tahu bahwa sang tandem akan segera ditukar dengan Lillard.

"Saya sedang berada di ruang angkat beban. Tapi saya mendengar seseorang menelepon di samping saya. Saya menelepon Jrue Holiday, untuk mendengar pendapatnya soal pertukaran ini. Kemudian saya pulang dan menghabiskan dua hari di rumah untuk merenung dan memahami situasi yang ada," ucap Giannis saat diwawancara oleh media setempat.

Menukar Lillard dengan Jrue memang jadi keputusan yang pro dan kontra. Tidak bisa dipungkiri bahwa Lillard merupakan pemain hebat yang memiliki kemampuan spesial di lapangan. Pemain yang berkuliah di Weber State itu bisa melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh secara akurat dan handal mencetak banyak poin dalam satu pertandingan. Berbeda dengan Lillard, Holiday memang tidak terlalu produktif tetapi memiliki kemampuan bertahan yang lebih baik.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Damian Lillard

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru