Kanal

Gen.G Mulai LCK Spring Split 2021 Dengan Kemenangan Meyakinkan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
14 Jan 2021, 10:30 WIB

Gen.G via Dot Esports

Berita Esports : Gen.G memulai musim LCK Spring Split 2021 dengan meyakinkan usai menang dengan skor 2-0 dari KT Rolster, Rabu (13/1), dilansir Dot Esports.

Kedua tim sama-sama mempersiapkan diri untuk seri ini, namun GenG lebih diunggulkan sebab mereka mempertahankan rosternya selama offseason, yang sebelumnya kualitas mereka telah diakui. Sedangkan KT membuat perubahan signifikan setelah melepas sebagian besar pemainnya, dan skuad mereka juga belum teruji.

Sebelum seri dimulai, top laner KT Rolster, Doran, sempat berujar dengan hengkangnya Nuguri ke LPL, dirinya adalah top laner terbaik di LCK. Tapi dalam seri ini, ucapannya tak terbukti sebab Doran justru dibuat tak berkutik oleh Rascal, yang menumbangkannya beberapa kali.

Selama game pertama, sisi atas memang menjadi pertarungan yang sengit, yang menggalkan juga upaya Doran untuk merebut keunggulan, dan sebagai hasilnya KT kesulitan sepanjang laga tanpa top laner andalan mereka.

Gen.G memang tampil rapi di game pertama ini. Mereka tidak membuat kesalahan sekecil apapun, memiliki makro yang bersih, dan memastikan kemenangan dalam 36 menit usai menggunakan bola salju di atasnya untuk mengalahkan naga, Rift, Herald, dan Baron.

Setelah kekalahan telak di game pertama KT Rolster bangkit kembali di game kedua, dengan menunjukkan asa untuk menang di sisi atas peta. Namun, sisi bot peta mereka mulai kehilangan jalur cukup parah, yang membuat Rascal dan kolega sekali lagi mengambil objective netral. Dengan mengandalkan pengalamannya Gen merebuat banyak gold, dan menumbangkan KT ke markasnya untuk menutup seri pertama LCK Spring Split 2021 dengan 2-0, dalam pertandingan selama 30 menit.

Artikel Tag: Gen.G, KT Rolster, LCK Spring Split 2021, Esports

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru