Kanal

Gelandang Benfica, Enzo Fernandez Masuk Daftar Incaran Liverpool

Penulis: Dwi Prima
01 Des 2022, 09:46 WIB

Enzo Fernandez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Benfica, Enzo Fernandez menarik perhatian dengan golnya dalam kemenangan 2-0 Argentina atas Meksiko, dan Liverpool di antara pengagum pemain berusia 21 tahun itu.

Sejak Enzo pindah dari River Plate ke klub Portugal pada bulan Juli, dia telah mencetak tiga gol dan membuat lima assist dalam 24 pertandingan sejauh ini, termasuk assist melawan PSG dan Juventus di Liga Champions.

Setelah Piala Dunia, gelandang Benfica akan menghadapi banyak ketertarikan, di mana Liverpool terus memantau perkembangannya saat mereka merencanakan menambah pemain di lini tengah pada tahun 2023.

Florian Plettenberg dari Sky Germany melaporkan bahwa The Reds memiliki “peluang yang sangat, sangat bagus” dalam perlombaan untuk merekrut Jude Bellingham.

Namun jurnalis yang memiliki koneksi dengan sumber yang dekat dengan Jurgen Klopp, menambahkan minat pada dua gelandang Amerika Selatan yang tidak disebutkan namanya.

Mereka diprediksi adalah Fernandez bersama dengan Moises Caicedo dari Brighton, dan laporan dari Melissa Reddy dari Sky Sports pada Agustus lalu mendukung klaim ketertarikan pada pemain Argentina itu.

Saat Liverpool mati-matian mencari solusi akhir untuk krisis cedera lini tengah mereka, Reddy menilai situasinya.

Sementara kesepakatan pinjaman untuk Arthur berhasil diamankan, dijelaskan bahwa telah ada upaya yang dilakukan untuk memperkuat barisan lini tengah sepanjang musim panas.

Dia mengatakan The Reds tertarik pada Aurelien Tchouameni dan Ryan Gravenberch, dan Liverpool masing-masing kalah dari Real Madrid dan Bayern Munich.

Tapi mungkin yang paling menarik sekarang adalah penyebutan "pengawasan singkat" tentang Fernandez, yang kepindahannya dari River Plate dirancang untuk "melanjutkan perkembangannya".

Artikel Tag: Benfica, Enzo Fernandez, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru