Kanal

Gabung ke Tim VALORANT Fnatic, BraveAF Akan Debut di VCT EMEA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
23 Jan 2022, 23:30 WIB

BraveAF via Fnatic

Berita Esports: Divisi VALORANT Fnatic (FNC) telah melengkapi roster-nya dengan menambahkan pemain asal Rusia, Andrew "BraveAF" Gorchakov, demikian pihak organisasi mengumumkan pada Jumat (21/1) waktu setempat.

Sebelum bergabung ke FNC, BraveAF bermain di beberapa tim termasuk One Breath Gaming serta Team Empire, di mana ia menjadi terkenal di turnamen VALORANT CIS. Pelatih kepala FNC, Jacob "Mini" Harris, mengatakan dia akan mengisi peran Sova.

Menurut VLR.gg, pemain berusia 25 tahun itu telah bermain sebagai Sova dalam 72,7% pertandingannya dalam tiga bulan terakhir, dengan rata-rata rasio 1,30 K/D dan 167,8 ADR.

"Kami ingin mengubah peran untuk 2022, memberi Boaster lebih banyak fleksibilitas sebagai pemain support IGL," ujar Mini, dikutip dari Ligagame TV.

"Mencari pemain Sova yang percaya diri, Brave mewakili hal-hal yang kami hargai dalam game: tujuan yang hebat dan penggunaan utilitas yang cerdas, serta hal-hal yang kami hargai di luar permainan: keinginan untuk berkembang dan menjadi rekan tim yang positif. Seperti pickup kami sebelumnya, kami merasa telah menemukan pemain lain yang sangat terampil dengan besar."

Perubahan ini adalah yang ketiga terjadi pada roster Fnatic sejak mengontrak roster SUMN FC. Kini, pemain tersisa dari line-up original FNC adalah duo Inggris Jake "Boaster" Howlett dan James "Mistic" Orfila.

The wait is over. Join us in welcoming the newest member of Fnatic Valorant: @braveaff!

Brave represents the things we value in-game: great aim and intelligent utility usage, as well as the things we value out of the game: a hunger to improve and a positive attitude:

— FNATIC (@FNATIC) January 21, 2022
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

FNC sudah mendepak beberapa pemain sejak Desember 2021, ketika mencadangkan Domagoj "Doma" Fancev hanya beberapa hari pasca mereka disingkirkan tim underdog KRÜ Esports di perempat final VCT Champions. Pria asal Kroasia itu memperkuat FNC sejak Februari 2021, termasuk salah satu anggota roster SUMN FC yang dikontrak oleh organisasi.

Mengutip Ligagame TV, BraveAF dijadwalkan melakukan debut bersama FNC di VCT EMEA: Stage One Challengers pada Februari 2022.

Artikel Tag: BraveAF, Fnatic VALORANT, VCT EMEA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru