Kanal

Fullkrug: Sangat Berharga Miliki Pemain Seperti Bynoe-Gittens di Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
01 Des 2023, 19:00 WIB

NIclas Fullkrug beri pujian untuk Jamie Bynoe Gittens (Foto: twitter.com/aritrabvb1909)

Berita Liga Jerman: Niclas Fullkrug memberikan pujian kepada Jamie Bynoe-Gittens dan mengatakan bahwa sangat berharga untuk bisa memiliki penyerang berusia 19 tahun itu di Borussia Dortmund.

Jamie Bynoe-Gittens sedang dalam performa yang sangat baik untuk Borussia Dortmund akhir-akhir ini, dan telah memberikan dampak besar dalam tiga penampilan terakhirnya sebagai starter untuk tim. Pemain asal Inggris ini tampil gemilang di pertandingan Liga Champions melawan AC Milan pada Selasa (28/11) lalu, saat ia mencetak gol pertamanya di kompetisi tersebut.

Tak hanya mencetak gol, Bynoe-Gittens juga membuat para pemain bertahan Milan kerepotan dengan dribbling dan umpan-umpannya. Dan pemain berusia 19 tahun itu juga memberi timnya hadiah penalti di babak pertama, yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Marco Reus.

Niclas Fullkrug penuh pujian untuk Bynoe-Gittens setelah pertandingan, dan mengatakan bahwa mereka sangat senang memiliki pemain seperti dia di dalam tim.

"Ia masih memiliki sedikit ruang untuk berkembang dalam pengambilan keputusan, tetapi ia melakukannya dengan sangat baik. Ia selalu menjadi ancaman bagi lawan. Kami tahu ketika ia mendapatkan bola dan berhadapan satu lawan satu, kami tidak perlu memberikan dukungan kepadanya. Kami membiarkannya memainkan permainannya dan menciptakan ruang untuknya. Sangatlah berharga untuk memiliki pemain seperti dia di dalam tim. Kami senang akan hal itu dan berharap ia terus seperti ini," kata Fullkrug dalam wawancaranya dengan Amazon Prime Video.

Jamie Bynoe-Gittens, yang bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada tahun 2020, harus berurusan dengan cedera bahu di sebagian besar musim debutnya dengan tim utama. Namun, ia kini telah kembali fit sepenuhnya, dan menunjukkan potensinya yang luar biasa dari minggu ke minggu. Ia telah mencetak dua gol dan membuat dua assist hanya dalam 346 menit waktu bermain musim ini.

Artikel Tag: niclas fullkrug, Jamie Bynoe-Gittens, Borussia Dortmund

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru