Kanal

Frederic Vasseur Tidak Khawatir dengan Performa Charles Leclerc yang Lesu

Penulis: Senja Hanan
09 Apr 2024, 12:39 WIB

Frederic Vasseur Tidak Khawatir dengan Performa Charles Leclerc yang Lesu

Berita F1: Frederic Vasseur menegaskan dia tidak khawatir "sama sekali" dengan performa Charles Leclerc yang lesu saat ini.

Sebelumnya di Suzuka, jurnalis Formula 1 Marijn Abbenhuijs bertanya kepada pebalap berusia 26 tahun itu apakah dia khawatir rekan setimnya yang saat ini menganggur pada tahun 2025, Carlos Sainz, akan bersinar lebih terang di Ferrari tahun ini sejauh ini.

Secara khusus, reporter Algemeen Dagblad bertanya-tanya apakah tekanan untuk terpilih sebagai rekan setim Lewis Hamilton pada tahun 2025 atas Sainz telah memberikan terlalu banyak tekanan. Sainz bahkan dikaitkan dengan kursi Red Bull bersama Max Verstappen untuk tahun 2025, setelah sekali lagi mengungguli Leclerc di Suzuka.

Adapun Vasseur, ia telah memasangkan Leclerc dengan Lewis Hamilton untuk tahun 2025 dan seterusnya - yang akan berusia 40 tahun ketika ia mengenakan baju terusan merah tahun depan, setelah tiga musim berjuang untuk tetap setara dengan George Russell di Mercedes.

"Saya sama sekali tidak khawatir tentang hal itu," kata bos tim Ferrari, Frederic Vasseur, kepada Sky Italia di Suzuka. Charles finis kedua di Australia, yang menurut saya merupakan sesuatu yang ingin dilakukan oleh 18 pembalap lainnya di grid.

"Hari ini dia hanya kalah sepersepuluh dari Carlos dan dia tahu betul apa yang perlu dia tingkatkan. Kita hanya membicarakan satu putaran - satu segmen. Musim masih panjang. Saya tidak khawatir sama sekali," ulang pria asal Prancis itu.

Artikel Tag: Charles Leclerc, frederic vasseur, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru