Kanal

Fred Vasseur Ambil Sisi Positif Dari Tes Pramusim di Bahrain

Penulis: Viggo Tristan
25 Feb 2024, 14:22 WIB

Fred Vasseur ambil sisi positif dari hasil tes pramusim di Bahrain. (Gambar: Scuderia Ferrari Fans)

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Fred Vasseur mengambil sisi positif dari hasil tes pramusim di Bahrain. Meskipun tidak terlalu menonjol, tetapi SF-24 sudah menunjukkan beberapa hal positif yang patut diapresiasi.

Dalam tes tersebut, Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr menunjukkan performa yang cukup bagus. Meskipun tidak terlalu menonjol, tetapi hasil ini setidaknya menggambarkan bahwa Ferrari telah mengembangkan mobil baru yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Hal tersebut jelas membuat Fred Vasseur merasa puas karena yakin timnya kini bisa lebih bersaing melawan Red Bull Racing.

"Sebelum tes yang panjang, yang paling penting adalah umpan balik dari Carlos dan Charles bahwa mereka berada di tempat yang jauh lebih baik dengan mobilnya. Jauh lebih konsisten dengan lebih sedikit degradasi. Saya pikir ini penting untuk balapan nanti. Tapi, sekarang sedikit lebih sulit untuk mengetahui secara pasti di mana posisi kami dalam hal performa murni, karena dengan tingkat bahan bakar kami bisa bermain banyak, dan saya pikir tidak ada yang tahu persis di mana posisi kami secara relatif," ucap Vasseur saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Ferrari di F1 musim 2024 kali ini. Ketika banyak pihak sudah menjagokan Red Bull untuk dominan lagi, tetapi Ferrari masih pantang menyerah begitu saja. Mereka juga akan menjalani tahun terakhir dengan duet Charles Leclerc-Carlos Sainz Jr.

Artikel Tag: Fred Vasseur, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru