Kanal

Francesco Guidotti Sangat Senang Bisa Kembali ke Tim KTM

Penulis: Senja Hanan
02 Des 2021, 22:19 WIB

Francesco Guidotti resmi bergabung dengan KTM.

Berita MotoGP: Tim KTM Factory Racing akhirnya mengumumkan telah resmi merekrut Francesco Guidotti sebagai manajer baru. Dia ditunjuk untuk menggantikan posisi Mike Leitner.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Guidotti ditunjuk untuk menggantikan Mike Leitner, yang membantu mengatur dan kemudian menjalankan tim KTM dari debut kelas utama pada akhir 2016. Kepergian mengejutkan Leitner diumumkan minggu lalu, dengan pria yang sudah berusia 59 tahun membuat 'transisi menjadi a pos konsultasi'.

“Saya adalah manajer tim untuk KTM dari 2006-2009 dan kemudian mengambil beberapa pengalaman berharga di seri lain sebelum kembali ke MotoGP. Sekarang saya bisa menyelesaikan lingkaran!" katanya.

“KTM selalu sangat ambisius dan lapar dengan program balap mereka dan kami dapat melihat bahwa MotoGP tidak berbeda; sungguh luar biasa apa yang telah mereka capai dalam waktu yang singkat dan masih banyak yang bisa kami lakukan."

"Saya sangat senang bisa kembali dan menjadi bagian dari dorongan besar ini untuk lebih sukses," lanjut pria berusia 49 tahun itu.

Sementara itu, direktur motorsport KTM, Pit Beirer sangat senang Guidotti kembali menjadi bagian dari timnya.

“Senang memiliki Francesco Guidotti kembali bersama kami dan seseorang yang mengetahui budaya dan cara kami membalap di KTM. Kami ingin menyegarkan struktur manajemen MotoGP dan kami merasa masukan dan idenya akan memberi kami beberapa momentum baru untuk musim keenam kami di grid," katanya.

“Dengan orang-orang seperti Francesco, Fabiano Sterlacchini, Hervé Poncharal, Jens Hainbach dan Aki Ajo, kami tahu kami memiliki kepemimpinan terbaik untuk membantu kami bergerak maju dan membuat lebih banyak tonggak sejarah MotoGP bagi perusahaan.”

Artikel Tag: KTM Factory Racing, motogp, Francesco Guidotti

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru