Kanal

Fran Garcia Bakal Jadi Korban Jika Real Madrid Rekrut Alphonso Davies

Penulis: Demos Why
02 Mar 2024, 05:30 WIB

Fran Garcia. (Foto: Cesar Cebolla / Pressinphoto / Icon Sport)

Berita Transer: Fran Garcia dikabarkan akan menjadi pemain yang tersingkir jika Real Madrid jadi mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Munich pada musim panas tahun ini.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir, Real Madrid dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Munich pada musim panas mendatang. Adapun peluang Madrid untuk mendatangkan pemain internasional Kanada tersebut terbilang cukup besar. Pasalnya, jika Bayern tak berhasil membujuk David memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2025, maka mereka akan mempertimbangkan untuk melepasnya di akhir musim ini.

Dilansir dari Marca, Madrid bisa saja menjual bek kiri mereka saat ini, Fran Garcia, jika mereka jadi merekrut Davies dari Bayern pada musim panas nanti.

Madrid sendiri telah memiliki dua bek kiri - Garcia dan Ferland Mendy. Kontrak Mendy akan berakhir pada tahun 2025 namun sang pelatih, Carlo Ancelotti, menganggapnya sebagai pemain yang penting bagi skuadnya. Oleh karena itu, Los Blancos bisa saja menawarkan kontrak baru kepadanya.

Oleh karena itu, jika Davies bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut, Garcia mungkin akan diturunkan menjadi bek kiri pilihan ketiga di klub, yang akan membuat waktu bermainnya semakin sedikit. Kontraknya akan berakhir pada tahun 2027 dan Madrid bisa menghasilkan uang dengan menjualnya ke klub lain.

Garcia merupakan hasil didikan akademi Los Blancos sebelum bergabung dengan Rayo Vallecano, awalnya sebagai pemain pinjaman pada tahun 2020 dan kemudian secara permanen pada tahun berikutnya. Dia mencatatkan 122 penampilan untuk mereka sebelum Los Merengues membelinya kembali dengan harga €5 juta pada musim panas lalu. Dia telah mencatatkan 24 penampilan di seluruh kompetisi musim ini, dengan memberikan lima assist.

Artikel Tag: Fran Garcia, Real Madrid, alphonso davies, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru