Kanal

Fiel Jelaskan Tujuan RRQ Akira Datang Lebih Awal ke Indonesia Jelang M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
30 Nov 2022, 02:00 WIB

Fiel Pelatih RRQ Hoshi via: rrq_fiel

Berita Esports: Gelaran M4 World Championship di Indonesia baru akan berlangsung pada Januari 2023. Salah satu tim pesertanya, RRQ Akira, sudah sampai di tanah air sejak Minggu (20/11) sebagai persiapan untuk M-Series keempat tersebut.

Sebagai bagian dari divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) milik Team RRQ, pastinya Akira akan disambut oleh pihak organisasi dan difasilitasi selama keberadaannya di Indonesai. Tapi persiapan M4 seperti apa yang akan Luiiz dkk lakukan sampai bertolak ke Indonesia sejak dini?

Dilansir dari wawancara RevivaL TV, Fiel salah satu pelatih RRQ Hoshi menyebut para pemain RRQ Akira sengaja datang lebih awal untuk berlatih. Dia menjelaskan bahwa Akira tidak hanya akan scrim dengan Hoshi, melainkan juga ingin adaptasi dan latihan di server SEA yang dianggap lebih keras ketimbang di Brazil.

"Akira datang lebih early ya memang benar untuk latihan yang lebih ya karna enggak bisa dipungkiri server SEA lebih keras dibanding server Brazil. Sama mungkin penyesuaian suhu? Makanan? Lingkungan? Hahaha, ya intinya bukan semata-mata scirm ama Hoshi aja," kata Fiel dikutip dari RevivaL TV.

Fiel sebagai pelatih juga menilai sepak-terjang Akira di MPL Brazil musim kemarin. Menurutnya, performa tim asal Brazil tersebut saat itu cukup konsisten meski belum bisa memprediksi untuk kiprah di M4 World Championship.

"RRQ Akira, tim yang cukup konsisten bahkan sangat konsisten ya di Brazil, cuma kita liat lagi nanti kiprahnya di M4, buat latian dengan Hoshi, tetep pasti ada," tambah dia.

Konsistensi pun menjadi kunci sukses Akira dalam menjuarai MPL Brazil musim lalu. Maka dari itu, kehadiran mereka sebagai wakil dari MPL Brazil pada M4 mendatang wajib menjadi perhatian tim-tim lain.

Para pemain dari RRQ Akira juga sudah pernah tampil dalam gelaran M Series bersama tim Vivo Keyd. Kendati begitu, mereka tidak meraih hasil maksimal pada ajang tersebut.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, RRQ Akira, Fiel, M4 World Championship

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru