Kanal

Felix Nmecha Diperkirakan Kembali ke Pelatihan Tim Pekan Depan

Penulis: Ezi Yulia
24 Feb 2024, 23:30 WIB

Felix Nmecha (Foto: ligainsider.de)

Berita Liga Jerman: Gelandang Borussia Dortmund, Felix Nmecha, diperkirakan bisa kembali dalam pelatihan tim pekan depan setelah absen sejak November karena cedera.

Menjelang pertandingan Bundesliga pekan ke-23 Borussia Dortmund melawan TSG Hoffenheim akhir pekan ini di Signal Iduna Park, pelatih Edin Terzic mengungkapkan bahwa Felix Nmecha kemungkinan besar akan kembali mengikuti latihan tim mulai pekan depan. Sang gelandang telah absen sejak November lalu karena cedera pimggul dan telah melewatkan total 15 pertandingan sejak itu.

"Ada kabar baik di sini. Kami berasumsi bahwa ia (Nmecha) akan dapat mengikuti latihan tim lagi pada awal pekan depan," ujar pelatih BVB itu.

Sejak bergabung dengan Dortmund dari VfL Wolfsburg pada musim panas lalu, Nmecha baru membuat 15 penampilan dengan mencetak satu gol dan menyumbang dua assist.

Pemain berusia 23 tahun ini berjuang dengan masalah kebugaran di minggu-minggu awal musim, tetapi perlahan-lahan mulai menemukan pijakannya sebelum mengalami cedera pinggul saat laga melawan VfB Stuttgart pada November. Salah satu penampilan terbaiknya adalah di Liga Champions saat menghadapi Newcastle United pada 25 Oktober lalu di mana ia memainkan peran penting, mencetak gol dan memastikan Die Borussen memenangi laga tersebut.

Nmecha telah berupaya keras untuk bisa kembali fit dan beraksi di lapangan. Kehadirannya kembali di tim tentu sangat dinantikan yang akan bisa memberikan opsi lebih banyak di lini tengah Dortmund.

Artikel Tag: Felix Nmecha, Borussia Dortmund

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru