Kanal

Fabrizio Romano Ungkap Nico Williams Diburu Barcelona hingga Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
22 Jun 2024, 23:45 WIB

Nico Williams diburu banyak klub top Eropa (Image: Getty)

Berita Transfer: Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa penyerang muda timnas Spanyol, Nico Williams, sedang diminati oleh sejumlah klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Bayern Munich.

Sang pemain sayap kepunyaan Athletic Bilbao mencuri perhatian publik seiring dengan performa gemilangnya bersama timnas Spanyol di Piala Eropa 2024 pada musim panas ini.

Namun, sebelum turnamen tersebut, penyerang berusia 21 tahun juga sudah membuktikan kapabilitasnya dengan mencatatkan delapan gol dan 19 assist dari 39 penampilan di semua ajang bersama Athletic Bilbao pada musim ini.

Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa ada klausul rilis bernilai 58 juta euro dalam klausul rilis Williams. Namun, belum ada yang mendekatinya secara aktif.

Klub-klub seperti Barca, Bayern Munich serta tim-tim Premier League, termasuk Arsenal dan Liverpool, memang tertarik. Namun, itu adalah operasi transfer yang mahal untuk mereka.

"Klausul rilis dalam kontraknya adalah 58 juta euro. Harapannya adalah untuk situasinya bisa dijelaskan setelah Piala Eropa, tidak selama turnamen," kata Romano kepada Daily Briefing.

"Chelsea, pada saat ini, meskipun tidak akan mendapatkan Michael Olisen, tidak sedang membahas Nico Williams secara mendalam," katanya.

"Barcelona menyukai Nico Williams namun itu semua bergantung kepad aapa yang terjadi kepada Financial Fair Play," sambung sang jurnalis.

"Kemudian, ada pula ketertarikan dari Arsenal, Liverpool, dan juga Bayern, yang kini akan merekrut Olise. Mari kita lihat tentang apa yang akan dilakukan oleh Arsenal, Liverpool, dan Barcelona," katanya.

Artikel Tag: Nico Williams, Athletic Bilbao, Barcelona, Bayern Munich, Liverpool, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru