Kanal

Fabio Quartararo Akui Kurang Puas Dengan Hasil Tes Valencia

Penulis: Viggo Tristan
30 Nov 2023, 07:11 WIB

Fabio Quartararo kurang puas dengan hasil tes di Valencia. (Gambar: Todocircuito)

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mengaku kurang puas dengan hasil tes di Valencia. Dari tes tersebut, Quartararo merasa bahwa prototipe YZR-M1 untuk musim 2024 mendatang masih belum terlalu garang dan kencang.

Setelah mengakhiri musim 2023 dengan catatan yang tidak terlalu baik, Fabio Quartararo tentu berharap bisa bangkit pada musim 2024 mendatang. Besar harapannya untuk bisa tampil kompetitif dengan motor yang nyaman dikendarai. Ia lantas menjajal YZR-M1 keluaran terbaru pada tes pasca musim di Sirkuit Ricardo Tormo. Sayangnya pada tes tersebut, Quartararo tidak bisa terlalu kompetitif. Ia hanya bisa mencatatkan waktu terbaik ke-12 dengan kecepatan yang juga biasa-biasa saja. Hal ini membuatnya kecewa dan ragu jika Yamaha dapat meramaikan persaingan papann atas secara konsisten lagi di musim depan.

"Ya, tentu saja, saya berharap lebih. Itu bukan ekspektasi yang besar dari tes ini. Namun, Anda selalu berusaha untuk tampil maksimal dan tentu saja, bagi saya, ini adalah sebuah peningkatan. Kenyataannya, kami masih sama seperti sebelumnya. Tapi, memang benar bahwa saya sebagai pembalap, saya ingin membalap dan berjuang untuk meraih kemenangan," ucap Quartararo saat diwawancara.

"Jika saya harus melakukan tes ekstra untuk benar-benar tampil, saya senang melakukannya. Tapi, kami harus bekerja keras dan memiliki ide yang nyata tentang apa yang kami butuhkan untuk kembali," tukas pebalap yang khas dengan julukan El Diablo itu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru