Kanal

Fabio di Giannantonio Senang dengan Perkembangan Penampilannya

Penulis: Senja Hanan
19 Apr 2024, 19:16 WIB

Fabio di Giannantonio Senang dengan Perkembangan Penampilannya

Berita MotoGP: Dengan Marc Marquez di kerikil, Fabio di Giannantonio menjadi pebalap GP23 teratas yang melintasi garis finis pada balapan COTA MotoGP hari Minggu.

Pebalap VR46 itu mengumpulkan tempat keenam terbaik musim ini di belakang pabrikan GP24 Enea Bastianini, Jorge Martin dan Francesco Bagnaia. Meski terpaut 9,980 detik dari Maverick Vinales dari Aprilia, Diggia lebih cepat 20 detik dari waktu balapan COTA miliknya untuk Gresini tahun lalu (ketika ia terpaut +27 detik dari pemenang Alex Rins).

“Saya sangat senang,” kata Fabio di Giannantonio, yang terpaksa mundur dari Saturday Sprint karena kerusakan mesin pada lap pembuka. “Saya rasa saya telah menyelesaikan total sekitar lima lap dari tiga Sprint tahun ini dan tanpa informasi dari Sprint, selalu sulit untuk menjalani balapan Grand Prix yang bagus dengan level di MotoGP.

“Juga saat pemanasan, saya tidak begitu senang dengan perasaan tersebut, jadi saya datang ke balapan dengan berpikir, 'Oke, ayo berikan yang terbaik dan lihat apa yang terjadi'. Tapi sejujurnya, balapannya sangat bagus."

“Awalnya berjalan baik, tapi tikungan pertama tidak terlalu bagus,” tambah pembalap Italia itu, yang turun dari posisi kedelapan ke posisi kesepuluh pada lap pembuka,

“Kemudian saya melakukan beberapa kali menyalip dengan baik terhadap orang-orang yang kuat dalam pengereman, seperti Jack. dan Morbidelli. Jadi saya menikmatinya."

“Setelah itu saya melaju cukup cepat, saya memiliki kecepatan yang lumayan. Tapi itu saja tidak cukup untuk mencapai orang-orang teratas. Tapi saya senang. Kami pulang dengan sepuluh besar ketiga, kali ini enam besar."

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, MotoGP Amerika

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru