Kanal

EVOS Luna Berjaya di Upoint Esports Angels Series S3, Modal Juara FFML?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
17 Agu 2022, 00:00 WIB

EVOS Luna via Instagram/Esports ID

Berita Esports: Turnamen Free Fire ladies yang diselenggarakan oleh Upoint Indonesia, Upoint Esports Angels Series (UEAS) Season 3, berlangsung sejak awal Agustus 2022 resmi berakhir pada Senin (15/8). Hasilnya, EVOS Luna finis di puncak klasemen untuk meraup uang tunai senilai Rp7,5 juta.

UEAS Season 3 berlangsung dengan matchday fase penyisihan grup, yang disertai oleh babak play-ins untuk tim-tim kuda hitam dari penyisihan grup kembali diadu demi memperebutkan kesempatan lolos ke grand final.

EVOS Luna, sebagai salah satu kontestan FFML Ladies Series Season 1 dengan performa superior yang memenangkan titel Predator secara back-to-back di setiap pekannya, kembali pamer kualitas performa ganasnya. Dengan cukup meyakinkan, mereka menjadi kampiun di UEAS Season 3.

Di grand final Upoint Esports Angels Series S3, EVOS Luna secara luar biasa panen Booyah dan kill, ditambah lagi mereka juga mencatatkan hattrick Booyah. IGL EVOS yakni Alethaa pun tampil sebagai top fragger acara ini dengan torehan 21 kill-nya.

Sementara itu, satu-satunya rival EVOS di acara tersebut, Bigetron Lux, masih belum cukup kuat untuk melengserkan Macan Putih Betina dari puncak klasemen. Bigetron Lux akhirnya finis peringkat kedua setelah mempertahankan posisi itu sejak penyisihan grup.

Setelah kemenangan di UEAS Season 3, EVOS Luna juga sedang memburu trofi FFML Ladies Series Season 1. Saat ini, Alethaa dkk selangkah lebih dekat dengan status pemenang pertama di liga FFML khusus wanita yang dihelat perdana secara resmi oleh Garena pada 2022 ini.

Melansir dari Esports ID, pelatih kepala divisi Free Fire EVOS yaitu Manay mengatakan mereka akan memboyong satu piala lagi pasca berhasil merengkuh dua gelar.

Pembuktian apakah EVOS Luna mampu menjuarai FFML Ladies Series Season 1 dapat diketahui di grand final liga tersebut, yang direncanakan berlangsung offline pada 28 Agustus 2022.

Artikel Tag: EVOS Luna, Alethaa, FFML Ladies Series, Manay

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru