Kanal

Everton Pinjam Jack Harrison dari Leeds untuk Musim Kedua Berturut-turut

Penulis: Depe Ptr
22 Jun 2024, 06:45 WIB

Jack Harrison via gettyimages

Berita Transfer: BBC Sport melaporkan bahwa Jack Harrison akan kembali ke Everton untuk musim kedua berturut-turut setelah klub tersebut berhasil memperpanjang kesepakatan pinjamannya dari Leeds United.

Pemain sayap berusia 27 tahun itu, menghabiskan musim sebelumnya di Goodison Park setelah Leeds terdegradasi dari Premier League.

Keputusan untuk memperpanjang kesepakatan pinjaman Harrison adalah hasil dari kesepakatan yang telah disetujui antara Everton dan Leeds United. Leeds harus menjalani musim di luar kompetisi papan atas, sehingga The Toffees melihat kesempatan untuk memanfaatkan bakat dan pengalaman Harrison untuk memperkuat skuat mereka di musim 2024-2025.

Jack Harrison awalnya bergabung dengan Manchester City dari klub mitra City di MLS, New York City pada tahun 2018. Meskipun tidak bermain di tim utama The Blues, dia dipinjamkan ke Middlesbrough sebelum akhirnya menemukan 'rumah' di Leeds United. Pada tahun 2021, Harrison bergabung dengan Leeds secara permanen setelah tiga musim yang sukses bersama klub tersebut.

Harrison, mantan pemain tim nasional Inggris U-21, telah menunjukkan kontribusinya di Everton dengan mencetak empat gol musim lalu. Performa stabilnya membuat The Toffees yakin untuk memperpanjang pinjamannya, memanfaatkan kualitasnya sebagai pemain sayap yang dapat memberikan variasi dan kekuatan serangan di lapangan.

Dengan kontrak Harrison di Leeds yang masih berlangsung hingga 2028, kepindahannya ke Everton untuk musim kedua berturut-turut menandai kesempatan bagi sang pemain untuk terus berkembang di level tertinggi sepak bola Inggris. The Toffees berharap bahwa Harrison akan menjadi tambahan berharga dalam upaya mereka untuk meraih hasil yang lebih baik di musim 2024-25.

Artikel Tag: Everton, jack harrison, Leeds United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru