Kanal

Erling Haaland dan Kylian Mbappe Belum Layak Gantikan Ronaldo dan Messi

Penulis: Demos Why
12 Sep 2023, 12:17 WIB

Erling Haaland. (Foto: Mike Morese/MI News/NurPhoto)

Berita Sepak Bola: Striker Manchester City, Erling Haaland, menilai dirinya dan Kylian Mbappe masih belum layak untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Erling Haaland [Manchester City] dan Kylian Mbappe [Paris Saint-Germain] merupakan dua penyerang muda berbakat yang digadang-gadang akan menjadi superstar dalam beberapa tahun ke depan. Bahkan, sejumlah pihak mulai meyakini bahwa Haaland dan Mbappe akan menjadi penerus persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sudah menjadi ikon sepak bola lebih dari satu dekade terakhir.

Meski demikian, Haaland mencoba merendah dengan menyebut ia dan Mbappe bukanlah penerus dari persaingan antara Ronaldo dan Messi. Haaland mengaku hanya fokus pada penampilannya sendiri tanpa merasa harus bersaing dengan pemain lain. Haaland memastikan bahwa ia hanya ingin menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan.

"Semua orang berpikir demikian, namun perlu ditekankan betapa gilanya Messi dan Cristiano. Anda juga harus ingat bahwa mereka masih terus menunjukkan komitmen mereka bahkan ketika mereka sudah lebih tua. Namun mereka tetaplah pemain yang fantastis," ujar Haaland dilansir dari Tribal Football.

"Saya tidak pernah berbicara tentang persaingan dengan pemain lain - itu bukan cara saya memandang sesuatu."

"Saya fokus pada diri saya sendiri, mencoba untuk menjadi lebih baik setiap hari, terus menikmati apa yang saya lakukan dan menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri."

Artikel Tag: Erling Haaland, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru