Kanal

Erik ten Hag Ungkap Penyebab MU Gagal Kalahkan Bournemouth

Penulis: Demos Why
14 Apr 2024, 20:29 WIB

Erik ten Hag. (Foto: Andrew Matthews/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap penyebab timya gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Bournemouth tadi malam.

Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, Setan Merah hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol Dominic Solanke di menit ke-16. Bruno Fernandes kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-31. Pada menit ke-36, Justin Kluivert kembali membuat tim tuan rumah unggul. Namun, pada menit ke-65, Fernandes mencetak brace dari titik penalti dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang.

Selepas laga usai, Erik ten Hag lantas mengungkap penyebab timnya gagal mengalahkan the Cherries. Menurutnya, MU terlalu sering kehilangan bola dan permainan mereka kurang terorganisir terutama di sisi kanan.

"Kami memiliki tim yang tangguh dan berkarakter. Kami ingin menang. Dan dua kali kami berjuang untuk bangkit dari ketertinggalan, namun kami kembali tertinggal dan itu sama sekali tidak perlu. Sama sekali tidak perlu. Kami kehilangan bola tiga kali di area yang seharusnya tidak boleh hilang," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tidak selalu terorganisir dengan baik, terutama di sisi kanan. Ada beberapa celah dan lawan dapat mengambil keuntungan dari hal tersebut. Dan kami seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bournemouth

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru