Kanal

Erik ten Hag Sudah Tidak Sabar Hadapi Barcelona

Penulis: Demos Why
09 Des 2022, 09:18 WIB

Erik ten Hag. (Foto: Jared Martinez/Manchester United)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali memberikan komentar terkait pertemuan antara timnya dengan Barcelona di babak playoff Liga Europa. Ten Hag mengaku sudah tak sabar untuk menantang La Blaugrana.

Manchester United sendiri di ajang Liga Europa musim ini belum bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar karena hanya finis di peringkat kedua pada babak penyisihan grup. Mereka harus melalui babak playoff menghadapi tim yang terlempar dari Liga Champions. Berdasarkan hasil undian, MU akan menghadapi Barcelona.

Kembali menanggapi hasil undian tersebut, Erik ten Hag mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Barca. Ten Hag menilai Barca memiliki gaya bermain yang cantik sehingga membuatnya sangat tertantang untuk menghadapi tim seperti itu.

"Ya, saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan ini [vs Barca]," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Saya pribadi sangat menyukai gaya bermain Barcelona. Jadi saya rasa pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sangat bagus untuk kami."

Meski demikian, Ten Hag mengakui bahwa untuk saat ini dirinya dan tim belum memikirkan Barca. Ten Hag ingin MU fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan sebelum pertemuan kedua tim.

"Pertama-tama kami memiliki banyak pertandingan yang harus kami mainkan. Jadi kami akan fokus ke setiap pertandingan yang akan kami hadapi nanti," ujarnya melanjutkan.

"Ketika pertandingan itu tiba [vs Barcelona] maka kami akan membuat rencana yang cermat dan kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Barcelona, Liga Europa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru