Kanal

Erik Ten Hag: MU Bakal Habis-habisan Demi Jadi Juara Piala FA

Penulis: Demos Why
24 Apr 2024, 20:09 WIB

Erik ten Hag. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa Setan Merah akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengangkat trofi Piala FA musim ini.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United berhasil memastikan diri kembali tampil di final Piala FA untuk kedua kalinya secara beruntun. Kepastian itu didapatkan oleh United usai susah payah mengalahkan Coventry City yang notabene memiliki kualitas yang jauh di bawah mereka.

Pada laga tersebut, Man United sempat memimpin tiga gol lebih dulu. Namun, Coventry bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Skor tersebut bertahan hingga babak tambahan waktu usai. Untuk menentukan pemenang, kedua tim harus melakoni babak adu penalti. MU akhirnya menang dengan skor 2-4.

Meski lolos ke laga pamungkas, namun MU harus menghadapi lawan yang sama seperti musim lalu yakni Manchester City. Tak sedikit pihak yang meyakini Setan Merah akan mengulang nasib serupa seperti musim lalu. Akan tetapi, Erik ten Hag memastikan timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik di kompetisi tersebut.

"Jadi ini adalah pencapaian yang sangat penting. Sebelumnya kami telah mengatakan bahwa ini adalah sebuah kesempatan besar, terutama setelah semua kemunduran, cedera dan masalah. Masalah-masalah di luar lapangan yang kami alami, ini adalah pencapaian penting Kami memiliki peluang untuk meraih trofi dan kami akan mengerahkan segalanya untuk meraih trofi dan mengangkat piala," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru