Kanal

Erik ten Hag Diklaim Sukses Bikin Man United Makin Tangguh

Penulis: Demos Why
30 Jan 2023, 19:51 WIB

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Manajer Reading, Paul Ince, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Erik ten Hag selama menangani Manchester United. Ince mengklaim Ten Hag sukses membuat United menjadi tim yang lebih tangguh ketimbang beberapa tahun terakhir.

Kinerja Erik ten Hag di Manchester United sepanjang musim ini menuai banyak pujian usai dianggap berhasil memoles penampilan timnya. Bahkan berkat tangan dinginnya membuat Setan Merah menjadi satu-satunya klub Inggris yang masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di empat kompetisi.

Belakangan, pujian datang dari Paul Ince sang legenda klub sekaligus pelatih Reading, tim yang disingkirkan oleh MU pada putaran keempat Piala FA akhir pekan lalu. Ince mengklaim Ten Hag berhasil membuat Man United saat ini menjadi tim yang lebih tangguh jika dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir.

"Apa yang dilakukan oleh Ten Hag saat ini adalah membuat timnya kembali diperhitungkan," ujar Ince seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saat ini mereka jauh lebih tangguh jika dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir."

"Apakah sebelumnya mereka terlihat terlalu lemah? Mungkin. Tapi saya merasa saat ini Ten Hag telah membangun sesuatu yang bagus di sana," pungkasnya.

Ten Hag sendiri memang memiliki tugas yang sangat berat di mana dia harus membangun kembali tim serta memastikan Man United kembali ke jalur juara. Sebagai informasi tambahan, MU tak pernah memenangkan trofi apa pun sejak lima musim terakhir.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Paul Ince

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru