Kanal

Enggan Bereksperimen, Pelatih Atalanta Belum Siap Mainkan El Bilal Toure

Penulis: Uphit Kratos
28 Feb 2024, 16:30 WIB

El Bilal Toure

Berita Liga Italia: Jelang lawan Inter Milan, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini indikasikan belum akan memainkan El Bilal Toure. Menurutnya, ini bukan waktunya bereksperimen.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Inter Milan, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini jelaskan kenapa Charles De Ketelaere ditarik keluar saat melawan AC Milan, dan memberi penilaian terkait pekerjaan El Bilal Toure.

"Pilihan teknis. Saya tidak berpikir dia merasakan tekanan stadion Milan, pada laga Coppa Italia sebelumnya melawan Milan, dia tampil sangat baik. Para pemain bukanlah mesin, tidak mudah untuk memainkan tiga pertandingan dalam sepekan.”

"Saya tidak memiliki termometer untuk mengukur tingkat pemulihan mereka, karena tidak ada yang ilmiah tentang hal itu, Anda sangat mengandalkan perasaan. Dan kemudian Anda memiliki lima pergantian pemain untuk dapat mengatasi hal ini, tetapi sulit untuk membuat hierarki.”

"Touré sedang berlatih, memperbaiki posisinya, ketika kami memiliki waktu untuk memasukkannya, kami akan memasukkannya, sekarang pertandingan sangat penting, dan kami tidak bisa bereksperimen."

Terakhir, Gasperini kemudian mendiskusikan perebutan posisi empat besar, dimana selih antara timnya dengan Bologna hanya berbeda dua poin saja. Kemenangan tentu saja akan membawa mereka menggeser tim rossoblu di posisi ke-4.

"Kita lihat saja perkembangan dan pertandingan kami nanti, ini adalah musim yang terbuka, saya bahkan tidak tahu kapan perhitungannya akan bisa dilakukan dan apakah itu [menempati posisi empat besar] bisa dilakukan."

Artikel Tag: El Bilal Toure, Inter Milan, Atalanta, Gian Piero Gasperini

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru