Kanal

Enea Bastianini Suka Dengan Desmosedici GP24 di Tes Valencia

Penulis: Viggo Tristan
04 Des 2023, 07:23 WIB

Enea Bastianini puas dengan percobaan Desmosedici GP24 di tes Valencia. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini mengaku cukup puas dengan hasil tes pasca musim di Valencia kemarin. Ia bisa merasakan banyak hal positif pada motor barunya, Desmosedici GP24.

Dalam tes yang berlangsung setelah GP Valencia itu, Enea Bastianini langsung memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menjajal prototipe Desmosedici GP24. Meskipun hanya menjajal sebentar, tetapi Bastianini langsung dibuat terkesan oleh beberapa perubahan yang positif. Secara keseluruhan, Bastianini suka dengan apa yang dibawakan oleh Ducati dan mengatakan bahwa motor anyar tersebut sudah jauh lebih baik dari motor lawas yang dipakainya pada musim 2023.

"Kesan pertama dengan motor 2024 lebih baik sejak awal. Bukan perbedaan yang besar dibandingkan dengan motor 2023, tapi lebih baik. Selain itu, kami telah bekerja dengan baik dengan set-up, karena tahun ini mustahil bagi saya untuk melakukan sesuatu yang berbeda dengan motor. Kami telah meningkatkan kemampuan berbelok. Kami harus meningkatkan sedikit lagi pada saat memasuki tikungan. Itu adalah salah satu batasan untuk saat ini dari motor ini, tetapi lebih baik dibandingkan dengan 2023," ucap Bastianini.

"Di tengah tikungan (lebih baik), tapi juga bagi saya kami telah meningkatkan set-up. Mesin motor baru ini lebih baik. Motor ini cepat dan juga sentuhan pertama pada gasnya bagus. Rem mesin baru lebih baik, tapi mirip dengan 2023. Tapi, kami juga harus mencoba sesuatu yang berbeda," tukas tandem Francesco Bagnaia itu.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru