Kanal

Empat Destinasi Yang Memungkinkan Untuk Diego Costa Januari Ini

Penulis: Vina Enza
16 Jan 2021, 14:25 WIB

Diego Costa sibuk mencari klub baru (foto:getty)

Berita Transfer: Eks Striker Atletico Madrid, Diego Costa kini berstatus bebas transfer ini menjadi kali ketiga dalam kariernya ia meninggalkan Los Rojiblancos dan kini ia sedang mencari klub baru. Sang striker mengakhiri kontraknya lebih awal dengan klub ibukota Spanyo tersebut. Ke manakah pemain kalahiran Brazil akan berlabuh? Berikut empat destinasi yang memungkinkan baginya.

Pemain sekaliber Diego Costa yang bisa didapatkan dengan gratis setelah meinggalkan Atletico Madrid tentunya menarik minat banyak klub untuk di seluruh dunia mendatangkannya di bursa transfer Januari ini. Berikut empat di antaranya seperti dilansir Sport Insight.

Wolverhampton Wanderers

Klub Premier League, Wolves santer dikabarkan mengincar servis sang pemain guna menggantikan striker andalan mereka, Raul Jimenez yang mengalami cedera pada kepalanya dan belum tahu kapan akan bisa merumput kembali. Kedatangan sang striker diharapkan bisa mendatangkan gol-gol sebagai pengganti pemain asal Meksiko tersebut.

Arsenal

Costa tidak pernah gentar dengan sorotan yang ditujukan padanya, jadi pindah ke The Gunners setelah tiga tahun membela rival sekota, Chelsea nampaknya tidak akan menjadi masalah baginya. Tim besutan Mikel Arteta juga sedang mengalami kesulitan di depan gawang musim ini setelah dua Aubameyang dan Lacazette kurang bisa diandalkan sebagai penyumbang gol reguler mereka dan kedatangan striker 32 tahun tersebut bisa membantu mereka dalam meniti jalan kembali ke papan atas klasemen. Brazil

Meski mewakili Spanyol di level internasional, Diego Costa lahir di Brazil dan mungkin bergabung dengan Campeonato Brasileiro Serie A bisa menjadi salah satu opsi. Akan tetap besaran gaji sang striker yang akan menjadi penghalang utama kepindahannya ke tanah kelahirannya.

Cina

Klub-klub asal Brazil mungkin tidak bisa membayar gaji yang diinginkan sang pemain namun klub-klub di Cina pastinya akan bersedia memenuhi permintaan gajinya, selama beberapa tahun terakhir para pemain banyak yang pindah ke Liga Super Cina dan bisa bermain secara reguler.

Artikel Tag: Costa, Atletico Madrid, transfer

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru