Kanal

Elliott Berbagi Kenangan Masa Kecil saat Kenakan No. 19

Penulis: Dwi Prima
04 Jul 2022, 13:10 WIB

Harvey Elliott / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott menukar No. 67 dengan No. 19 baru di Liverpool musim panas ini, setelah sebelumnya mengenakan nomor punggung itu saat masih menjadi pendukung.

Menjelang pra-musim dan menjelang pertarungan baru untuk tempat reguler di bawah Jurgen Klopp, Elliott telah bertukar nomor jersey.

Pemain berusia 19 tahun itu sekarang akan mengenakan No. 19, yang dikosongkan oleh Ozan Kabak setelah kontrak pinjamannya berakhir pada tahun 2021 dan sebelumnya dikenakan oleh Sadio Mane, Steven Caulker, Javi Manquillo, Stewart Downing dan Ryan Babel.

Fernando Morientes, Pegguy Arphexad, Brad Friedel, Mark Kennedy, Mark Prudhoe dan Torben Piechnik juga mengenakan nomor ini di Liga Premier.

Ini adalah salah satu harapan sang pemain, yang akan menandakan peran yang lebih besar, dengan mengatakan: "Semoga saya dapat membuktikan kepada diri saya sendiri dan membuktikan kepada semua orang bahwa saya dapat memiliki angka seperti ini dan mampu tampil di bawah tekanan seperti ini."

Tapi itu juga datang dengan sentuhan sejarah untuk gelandang muda, yang mengungkapkan dalam wawancaranya dengan situs resmi Liverpool bahwa ia memiliki seragam 'Mane 19' saat tumbuh dewasa.

Segera setelah itu, sang pemain membagikan foto jadul yang brilian melalui story Instagram-nya, dengan dia, saudara lelakinya dan saudara perempuannya di luar Anfield.

Bersamaan dengan tulisan "Big Dreams", Elliott mengenakan seragam No. 19 dari musim 2017/18, dengan saudara perempuannya juga mengenakan seragam Mane dan saudara laki-lakinya mengenakan No. 11. Roberto Firmino.

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru