Kanal

Duh, Defender Tottenham Jalani Operasi Kedua Dalam Tujuh Bulan

Penulis: Vina Enza
27 Feb 2024, 16:20 WIB

Ryan Sessegnon ( foto: twitter)

Berita Liga Inggris: Bek kiri Tottenham, Ryan Sessegnon mengeluarkan pernyataan yang emosional melalui media sosialnya setelah menjalani operasi hamstring kedua hanya dalam jangka waktu tujuh bulan saja. Pemain 23 tahun tersebut kembali mengalami cedera setelah tampil selama 35 menit di pertandingan tim U21.

Ryan Sessegnon baru tampil sebanyak satu kali untuk Tottenham musim ini saat menjadi pemain pengganti di menit akhir saat timnya menang 1-0 atas Burnley di putaran ketiga Piala FA. Pastinya ini merupakan kabar buruk bagi sang defender yang baru menjalani operasi pada hamstring kirinya di pramusim dan telah mengalami beberapa kemunduran saat menjalani rehabilitasi.

Seperti dilansir Daily Mail, Spurs mengkonfirmasi pada Senin (26/02) bahwa Sessegnon menjalani operasi pada hamstring kanannya dan sang full bek diperkìrakan akan absen selama 10 hingga 12 pekan mendatang. Sessegnon mengungkapkan kekecewaan terhadap cedera yang dialaminya melalui X dan ia berterima kasih atas dukungan yang diterimanya.

Ia mengatakan: “Terkejut tidak percaya, saat anda melihat sebuah cahaya di akhir terowongan dan saat saya pikir akan kembali melakukan apa yang saya cintai, saya kembali mengalami cedera.

“Saya pernah melalui jalan ini sebelumnya, saya akan bangkit lagi, tetap kuat dan memulai pemulihan saya dengan cara terbaik yang memungkinkan.

“Pernah menjalani operasi dan pemulihan pada hamstring lainnya tahun lalu dan tahu bahwa betapa kuat hamstring ini sekarang, saya tahu ini adalah solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

“Terima kasih pada semua yang telah mengirimkan pesan dukungan, saya tidak bisa mengungkapkan apa yang saya rasakan. Kita semua manusia dan saya sangat terpukul dibandingkan yang lainnya karena mengalami kemunduran. Saya akan melakukan segalanya sebisa saya untuk bisa kembali di lapangan.

“Berbicara atas nama siapapun yang berada dalam situasi ini, tolong hati-hati dengan apa yang anda katakan secara daring. Kata-kata tersebut menyakitkan dan tidak seorang pun memilih di posisi ini.”

Sang full bek direkrut The Lilywhites dari Fulham di era Mauricio Pochettino di musim panas 2019. Sejak bergabung dengan klub ia telah mengalami beberapa cedera hanya menorehkan 57 penampilan untuk klub dan di musim 2020/21 sebagai pemain pinjaman di Hoffenheim.

Artikel Tag: Tottenham, Ryan Sessegnon, Operasi

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru