Kanal

Draymond Green Kritik Sikap Grant Williams setelah Kalahkan Hornets

Penulis: Senja Hanan
25 Feb 2024, 08:52 WIB

Draymond Green Kritik Sikap Grant Williams setelah Kalahkan Hornets

Berita Basket NBA: Penyerang Golden State Warriors, Draymond Green memanggil penyerang Hornets Grant Williams, atas partisipasinya dalam perkelahian di detik-detik terakhir dengan Lester Quinones.

Draymond Green mengkritik Williams atas dugaan "tindakan pria tangguh" dan memperingatkannya agar tidak bergabung dengan "pihak yang tidak disukai", dengan mengatakan "tidak selalu menyenangkan di sini." Green mempertanyakan tradisi NBA yang menahan diri untuk tidak mencetak gol di waktu yang tidak berguna dan menyatakan keprihatinan atas tindakan Williams.

"Grant Williams harus menghentikannya, kawan. (Tindakan) pria tangguh ini benar-benar salah baginya," kata Green.

"Dia pria yang sangat baik...Dia perlu mencari tahu karena, astaga, terlalu banyak bicara adalah hal yang membuat Anda keluar dari Dallas [Mavericks]. Berlebihan...Doakan Grant Williams."

Williams, yang dikenal karena peran pentingnya dalam Final NBA 2022 melawan Warriors, mendapat kritik atas perilakunya, namun beberapa orang melihat tindakannya sebagai katalis potensial untuk perubahan dalam budaya Hornets. Suasana tegang antara Warriors dan Boston Celtics sejak Final NBA 2022, dikombinasikan dengan pukulan lucu Stephen Curry ke Williams selama penghargaan ESPY, kemungkinan besar memicu emosi dalam pertandingan baru-baru ini.

Williams mencetak 10 poin dan melakukan tiga rebound dalam 26 menit untuk Hornets sebagai bagian dari upayanya yang sia-sia. Warriors kini telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka dan 11 dari 15 pertandingan terakhir mereka, naik ke posisi kelima di Divisi Pasifik.

Green telah memimpin Warriors dalam rebound dan assist masing-masing lima kali selama lima belas pertandingan terakhir tim, membungkam keraguan tentang dugaan pengaruh buruknya terhadap tim.

Artikel Tag: draymond green, Grant Williams, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru