Kanal

Douglas Luiz ke Juventus, Aston Villa Capai Kesepakatan dengan Barrenechea

Penulis: Depe Ptr
22 Jun 2024, 07:02 WIB

Douglas Luiz via gettyimages

Berita Transfer: BBC Sport melaporkan Aston Villa telah mencapai kesepakatan yang signifikan dengan Juventus terkait transfer Douglas Luiz, dengan Enzo Barrenechea menjadi salah satu bagian utama dari kesepakatan tersebut.

Gelandang Brasil berusia 23 tahun itu diharapkan meninggalkan Villa Park untuk bergabung dengan raksasa Serie A setelah negosiasi yang berlangsung dengan kemajuan positif.

Setelah negosiasi awal yang melibatkan Weston McKennie tidak berhasil karena kendala finansial, Villa bergerak maju dengan mengeksplorasi opsi lain. Enzo Barrenechea, gelandang Argentina yang musim lalu dipinjamkan ke Frosinone, dipertimbangkan sebagai bagian dari kesepakatan tunai ditambah pemain. Villa juga membahas kemungkinan mendatangkan Samuel Iling-Junior, pemain tim nasional Inggris U-21 yang bermain untuk Juventus sebanyak 27 kali musim lalu.

Enzo Barrenechea, meskipun mengalami penurunan performa dengan Frosinone, masih dianggap memiliki potensi besar. Sementara itu, Samuel Iling-Junior, yang berasal dari akademi Chelsea sebelum bergabung dengan Juventus, telah menunjukkan perkembangan yang menjanjikan di Italia.

Di samping upaya untuk melepas Douglas Luiz, Aston Villa juga berada di ambang melepas Tim Iroegbunam ke Everton, gelandang berusia 20 tahun ini, bermain 15 kali untuk Villa musim lalu.

Kedatangan pemain-pemain baru diharapkan dapat memberikan suntikan kualitas baru bagi Aston Villa di musim mendatang. Meskipun masih ada detail teknis yang perlu diselesaikan, termasuk persetujuan pihak-pihak terkait dan pemeriksaan medis, kesepakatan ini menandai langkah penting bagi klub untuk memperkuat posisi mereka di Premier League.

Artikel Tag: douglas luiz, Juventus, Aston Villa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru