Kanal

Dominasi EVOS-RRQ, Simak Dream Team MLBB SEA Games 2021 Versi Donkey

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
11 Jan 2022, 07:00 WIB

Donkey via Ligagame TV

Berita Esports: Mantan pemain EVOS Legends, Donkey, mengungkapkan pemain-pemain yang masuk dalam dream team versinya untuk timnas Indonesia di cabang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada SEA Games 2021.

Seiring berkembangnya zaman, esports mendapat slot pada ajang SEA Games 2021 dan salah satu game yang dipertandingkan adalah MLBB. Sebagai salah satu negara peserta, Indonesia pun akan menyeleksi beberapa pemain yang telah mengikuti kompetisi-kompetisi MLBB.

Meski belum ada pengumuman perwakilan timnas Indonesia cabang Mobile Legends SEA Games mendatang, Donkey memiliki pendapat mengenai roster terbaik untuk bersaing di ajang olahraga dua tahunan itu.

Melansir dari RevivaL TV, mantan juara dunia M1 World Championship tersebut memang tak asing dengan SEA Games, karena menjadi bagian dari roster timnas Indonesia di SEA Games 2019.

Sebagai pemain dengan rekam jejak bertanding melawan banyak negara, Donkey melalui livestream-nya memberikan pendapat terkait pemain yang diyakininya mampu bersaing dalam kompetisi internasional seperti SEA Games.

Untuk timnas SEA Games, salah satu pendiri GPX itu menyebutkan sebagian besar pemain profesional, didominasi oleh EVOS Legends (Luminaire, Antimage) dan RRQ Hoshi (Vyn, Albertn R7). Selain itu, ia juga memasukkan nama Kabuki punggawa Aura Fire, dan Watt dari GPX.

"Menurutku dream team SEA Games ya paling Ihsan (Luminaire), si Vyn, Albert, Antimage/R7, terus sama goldlaner mungkin bisa Watt," ujar Donkey melalui livestream dikutip dari RevivaL TV.

"Bukan karena aku punya Watt ya, tapi maksudku Watt salah satu yang bisa bersaing gitu, Watt atau Kabuki lah," tuturnya.

Khusus Watt dan Kabuki, potensinya sudah dilihat oleh Donkey dan yakin mereka mampu bersaing bersama nama-nama besar pemain EVOS-RRQ pada SEA Games 2021, yang dijadwalkan berlangsung mulai 13 Mei 2022 di Hanoi, Vietnam.

Artikel Tag: Donkey, SEA Games 2021, EVOS Legends, RRQ Hoshi

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru