Kanal

Diogo Dalot Akui MU Bikin Terlalu Banyak Kesalahan Saat Hadapi Bournemouth

Penulis: Demos Why
14 Apr 2024, 06:56 WIB

Diogo Dalot. (Foto: James Gill - Danehouse)

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Bournemouth tadi malam.

Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, Setan Merah hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol Dominic Solanke di menit ke-16. Bruno Fernandes kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-31. Pada menit ke-36, Justin Kluivert kembali membuat tim tuan rumah unggul. Namun, pada menit ke-65, Fernandes mencetak brace dari titik penalti dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang.

Sesaat setelah laga usai, Diogo Dalot memberikan komentarnya. Dalot menilai MU secara keseluruhan sudah tampil bagus. Namun, ia tak menampik bahwa MU gagal meraih kemenangan karena terlalu banyak membuat kesalahan.

"Saya pikir ada pasang surut. Kami tertinggal dua kali, namun kami memiliki sikap yang tepat untuk kembali dan berjuang untuk memenangkan pertandingan. Kami seharusnya bisa mengontrol lebih banyak, menguasai bola lebih banyak di sepertiga akhir dan lebih sabar. Kami kebobolan dalam beberapa serangan balik yang menciptakan peluang besar bagi mereka dan kami seharusnya bisa mengontrol lebih banyak lagi," kata Dalot kepada Sky Sports.

"Hal ini telah terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir, kami tidak melihat siapa yang melakukannya, tetapi kami tahu hal itu dapat terjadi di level ini karena mereka cukup klinis untuk mencetak gol jika kami melakukan kesalahan. Itu adalah sesuatu yang harus kami cari dan coba untuk tidak melakukannya."

"Membuat kesalahan adalah bagian dari hidup. Ini adalah tentang bereaksi dengan baik pada pertandingan berikutnya dan beberapa menit berikutnya untuk mencoba tampil lebih baik. Itulah yang harus kami atasi. Kami harus bertanggung jawab namun mencoba untuk tidak melakukannya pada laga-laga berikutnya dan itulah tantangannya."

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Bournemouth

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru