Kanal

Dikritik Jose Mourinho, AS Roma Siap Lepas Houssem Aouar

Penulis: Uphit Kratos
04 Des 2023, 08:00 WIB

Houssem Aouar

Berita Liga Italia: AS Roma dilaporkan siap melepas Houssem Aouar di bursa transfer Januari. Pemain asal Aljazair tersebut mengalami awal yang sulit di Stadio Olimpico.

Pemain internasional Aljazair itu merupakan rekrutan pertama Giallorossi pada bursa transfer musim panas, menandatangani kontrak lima tahun pada bulan Juni setelah meninggalkan klub Ligue 1, Olympique Lyon, setelah kontraknya berakhir.

Diperkirakan sebagai pembelian besar-besaran pada saat itu, Houssem Aouar justru terus bermasalah dengan kebugarannya. Dia hanya berhasil bermain penuh selama 90 menit dalam dua kesempatan di Serie A dan Liga Europa.

Ada komentar yang mengkhawatirkan dari pelatih Jose Mourinho setelah hasil imbang 1-1 dengan Servette di ajang Europa League kemarin, dimana sang pelatih menuduh Aouar tampil asal-asalan.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, direktur olahraga Tiago Pinto sedang mempertimbangkan untuk mengizinkan Aouar meninggalkan klub pada bulan Januari.

Hal ini bisa jadi dengan status pinjaman untuk mengembalikan kepercayaan diri, atau bahkan dengan transfer permanen jika ada tawaran yang cocok.

Meyakinkan klub-klub untuk membawa Aouar pada bulan Januari bisa jadi akan sulit, karena ia diperkirakan akan absen selama satu bulan saat Aljazair ambil bagian dalam Piala Afrika pada bulan Februari.

Ada beberapa saran bahwa AS Roma lebih baik menunggu sampai musim panas untuk menilai masa depan Aouar. Klub bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan jika dia dijual secara permanen, mengingat dia tiba secara gratis.

Artikel Tag: Houssem Aouar, AS Roma

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru