Kanal

Dikalahkan Roma, Rafael Leao ‘Berantem’ dengan Jurnalis di Mixed Zone

Penulis: Uphit Kratos
13 Apr 2024, 04:15 WIB

Rafael Leao

Berita Liga Europa: Rafael Leao tampak kesal setelah kekalahan AC Milan atas AS Roma di San Siro. Dia beradu argumen dengan jurnalis yang menunggunya di mixed zone.

Rafael Leao tampil mengecewakan saat menghadapi AS Roma di San Siro, dan bahkan karena penampilannya, dia kemudian dicemooh oleh sebagian penonton San Siro saat digantikan di babak kedua.

Pemain asal Portugal tersebut terlihat sangat kesal di bangku cadangan dan setelah peluit akhir dibunyikan, dia terlihat ‘mengamuk’ kepada seorang jurnalis di mixed zone yang menunggunya dengan beberapa pertanyaan.

Sebuah video yang diposting di Instagram oleh VoceGiallorossa menunjukkan pemain asal Portugal ini menghadapi seorang jurnalis yang mengatakan, "Ini Leao yang meninggalkan [stadion]."

Tidak jelas apakah wartawan tersebut telah mengatakan sesuatu sebelum itu, tetapi ketika Leao mengkonfrontasinya, bertanya, "Apa yang kamu inginkan?" wartawan tersebut mengatakan bahwa ia tidak bisa menjawab karena sedang siaran langsung.

Kekalahan AC Milan sendiri terbilang sangat mengejutkan, dimana Daniele De Rossi menggunakan strategi kejutan dengan menyimpan Stephan El Shaarawy di sisi kanan, membuatnya langsung berhadapan dengan Theo Hernandez.

Selain itu, Leao dimarking ketat oleg Zeki Celik sehingga pergerakan sang pemain sangat terbatas, membuatnya terlihat sangat terisolir.

Pelatih Stefano Pioli sendiri enggan meratapi kekalahan tersebut, dimana dia mendesak para pemainnya untuk fokus pada pertandingan Serie A melawan Sassuolo diakhir pekan depan, dan leg kedua melawan Giallorossi.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, AS Roma

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru